Posting By Gallerydunia.com

Kucing unik berwajah dua..!!



Saat ini si kecil lahir, tak seorang pun akan pernah berpikir bahwa ia akan bisa tumbuh dan hidup kehidupan kucing biasa. Bahkan, ada yang biasa atau umum tentang Frank dan Kwak. Ya, hewan ini menakjubkan telanjang dua nama, karena, itu memiliki dua wajah ... Seperti biasa karena dapat tampaknya, kucing bukanlah sedikit terganggu oleh fakta bahwa Louie harus berbagi kepala yang sama dengan Frank. Meskipun segala rintangan, dua kecil berkepala kucing, dibesarkan dan memimpin kehidupan hewan peliharaan bahagia di rumah pemiliknya. Ini kucing abu-abu memiliki kepala dengan dua mulut dan hidung, tetapi hanya tiga mata dan baru-baru ini dinyatakan sebagai kucing tertua di dunia bermuka dua, pada usia 12 (tahun manusia itu).

Sara Wilcox, seorang juru bicara Guinness World Records menyatakan Frank dan Louie yang "hidup terpanjang Janus kucing" dengan demikian merujuk ke nama yang ditunjuk oleh Dr Karl Shuker zoologi, berdasarkan pada dua dewa Romawi berwajah transisi, gerbang dan pintu.

Dalam istilah medis, kucing berwajah dua menderita dari kondisi bawaan langka yang disebut duplikasi kraniofasial, atau diprosopia, yang menyebabkan salah satu bagian atau seluruh wajah individu untuk diduplikasi di atas kepalanya.

Meskipun telah dilaporkan pada kucing domestik cukup sedikit, hanya sedikit yang berhasil mencapai usia dewasa, dan hanya satu yang berhasil mencapai usia 12. Frank dan Louie lahir pada 8 September 1999 dan ia akan tampil dalam Guinness Book of World Records, 2012 edisi.

Di buka di bawah ini..!!!
Foto Selanjut nya












Kucing ini aneh hanya memiliki satu otak, tapi makan dengan sisi kanan dan hanya melihat dengan dua matanya yang ekstrim, karena lemak yang satu di tengah adalah tidak fungsional. Pemilik-Nya menyatakan bahwa dia menjadi berkat bagi keluarganya, dan bahwa mereka tidak akan pernah menyerah kucing untuk apa pun di dunia. Apa yang bahkan lebih aneh adalah kenyataan bahwa alih-alih bertindak seperti kucing nyata, Frank dan Kwak mencintai naik mobil dan berjalan dengan tali, seperti anjing biasa.

Silahkan lihat pada beberapa gambar yang cukup menakjubkan dari kucing bermuka dua aneh, dan setelah gambar, pastikan untuk menonton ini kucing aneh dalam aksi, dalam klip yang kita miliki untuk Anda.


diterjemahkan dari sumber





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar