Posting By Gallerydunia.com

10 Kisah kematian yang tak terduga dan unik...!!


Ketika orang-orang menatap kematian di wajah, dan mereka mencoba untuk melarikan diri beberapa berhasil dan beberapa tidak, baik cara ... Kematian akhirnya memiliki tertawa terakhir. Bagaimana perasaan Anda jika Anda berada di stadion, menikmati pertandingan antara tim favorit Anda dan tim tamu ... ketika semua dari, pemogokan mendadak meringankan membunuh seluruh tim tamu. Itu bukan cara orang akan membayangkan sebuah akhir untuk pertandingan persahabatan, namun seperti kami katakan, iman kadang-kadang memainkan trik pada kita. Kami telah mengumpulkan kisah-kisah kematian yang paling tidak biasa yang pernah dan Anda akan terkejut untuk mengetahui bahwa tidak ada bermain-main dengan takdir.



1. Seluruh tim sepak bola mati di lapangan 


Itu terjadi di Kongo ... sambil bermain game melalui hujan, para pengunjung tewas ketika kilat melanda, dan sebagai kalau itu tidak cukup aneh, tuan rumah berhasil keluar tanpa goresan. Nah, itu yang saya sebut sebuah tim bersatu.

2. Kematian karena sauna 



Pada tahun 2010, Rusia dengan nama Vladimir Ladyzhensky meninggal akibat luka bakar yang dideritanya setelah menghabiskan 6 menit dalam suhu kamar 230 ° F (110 Celcius). Mengapa ada orang yang melakukan hal bodoh? baik ia adalah seorang kontestan di Kejuaraan Dunia Sauna di Finlandia. Aneh, tidak akan Anda setuju?

3. Aku punya sedikit oleh musuh mati saya dan kemudian meninggal ... 




Kedengarannya aneh, kan? Yah mengingat topik dalam diskusi, seharusnya tidak mengejutkan Anda terlalu banyak. Sigurd Maha Perkasa dari Orkney berhasil mengalahkan musuh dalam pertempuran. Dia memotong kepalanya dan diikat ke pelana kudanya. Gigi kepala dipenggal menyerempet terhadap kakinya menyebabkan luka yang mendapat lebih dari yang terinfeksi dan akhirnya membunuhnya. Ironis, bukan?

4. Bahkan raja-raja telah kematian aneh. 




Edward II dari Inggris dibunuh ... pembunuhnya memasukkan besi panas merah sampai posterior nya, rasa sakit luar biasa menyebabkan serangan jantung sehingga menyebabkan kematiannya.

5. Tenggelam dalam anggur. 





Ketika Anda membaca judul, Anda mungkin berpikir itu bukan cara yang buruk untuk pergi, dan datang-pikir, itulah apa yang George Plantagenet, Duke of Clarence berpikir. Pada 1478, ketika ia mendengar bahwa dia dijatuhi hukuman mati, ia tapi satu permintaan: menjadi tenggelam di dalam satu tong anggur.

6. Tewas dengan kaki sendiri. 



Pada tahun 1649, Sir Arthur Aston dipukuli sampai mati dengan kaki sendiri kayunya. Nah, itu keras ...

7. Makan dirinya sendiri sampai mati. 



Seaneh kedengarannya, Adolf Fredrik, Raja Swedia begitu serakah yang pada 1771, ia makan sendiri sampai mati dengan makanan terakhir yang terdiri dari lobster, ikan herring asap, kaviar, sauerkraut, sampanye, dan empat belas porsi hidangan pencuci mulut favoritnya, semla (kue tradisional Eropa Utara) di dalam semangkuk susu panas.

8. Membaca sebuah obituari tentang dirinya sendiri dan meninggal. 



Marcus Garvey mengalami dua serangan jantung setelah ia membaca obituari prematur beberapa tentang dirinya, aku tahu bahwa tidak ada publikasi yang buruk asalkan mereka mantra kanan nama Anda, tetapi ketika sebuah obituari yang buruk membunuh Anda di depan waktu Anda, saya akan mengatakan itu buruk hal.

9. Kematian oleh burung. 



Alan Stacey, ras terkenal pengemudi mobil mengendarai mobilnya untuk terakhir kalinya selama balapan di tahun 1960. Ia jatuh ke kematiannya setelah burung terbang ke wajahnya ...

10. Meninggal karena dia mengenakan baju besi . 


Kaisar Frederick Barbarossa memimpin kehidupan seorang pejuang sampai dia meninggal pada usia 68. Ia memenangkan pertempuran, ia kehilangan beberapa tapi cukup mengejutkan, ia tidak mati di medan pertempuran. Dia dan anak buahnya mengatur kamp di tepi sungai, dan ketika kaisar pergi untuk mandi dan minum, kaisar diabaikan untuk melepas baju besinya sehingga mustahil baginya untuk melarikan diri dari arus yang membawanya di bawah air. Tubuhnya diawetkan di dalam satu tong cuka. 
di terjemahkan dari sumber





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





1 komentar: