Posting By Gallerydunia.com

kematian yang begitu dekat

Jodoh,rezeki,nasib dan maut tidak bisa di tebak,mereka datang tak dapat kita kira dan kita tolak..hidup memang penuh dengan misteri sperti hal nya maut,dia datang tak pernah permisi terlebih dahulu dan tak terduga sehingga kita tak kuasa menolak nya...di video ini hanya lah sebuah ilustrasi betapa dekat nya ajal menjemput yang wajib kita renungkan untuk dapat menikmati hidup ini dan meninggalkan dunia dengan penuh damai dan kebahagian..

yuk simak video ini..









By : Syafrizal


JANGAN cuma di lihat doank dong !!!
apa komentar sobat Gallery ??? AYO buat Gallery dunia jadi HIDUP dengan 'ramai' nya komentar para sobat!!! di tunggu cuap cuap nya : D

bebas deh berekspresi tapi tetap sopan dan tidak nyepam ya .. please ..





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar