Posting By Gallerydunia.com

Mobil terpanjang di dunia


Mobil rancangan Jay Ohrberg dari Burbank California ,amerika serikat adalah mobil terpanjang di dunia dengan panjang 30,5 meter dengan memakai roda sekitar 12 lusin atau 24 buah roda ,mobil terpanjang ini telah masuk dalam Guinness Book of World Records.
mobil ini hanya di kerjakan di pameran dan perfilman karena kendaraan ini sebagai kendaraan yang berjalan nya kaku atau dapat di ubah untuk menekuk nya di tengah sekitar sudut.
fasilitas yang di lengkapi mobil ini seperti bak jacuzzi besar,dek matahari,helipad,sebuah kolam renang dengan papan menyelam,tempat tidur king siza dan parabola.

coba simak gambar nya gan..!!!kira-kita kalo pas tikungan bakalan repot neh he he he















By : syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar