Posting By Gallerydunia.com

15 Konsep Motor Yang cool yang canggih.


Kami senang menunjukkan wahana keren terbaru yang tersedia, tetapi jika Anda sudah bertanya-tanya seperti apa sepeda motor awesome mungkin di cakrawala kemudian memeriksa konsep sepeda ini keren. Ada yang fungsional, tetapi tidak praktis belum untuk produksi massal, sementara yang lain benar-benar mendorong amplop dalam hal desain kreatif.

2.konsep 2015 Honda CB750

Ini sepeda motor yang terasa gumpal seperti visi masa depan yang dibayangkan oleh desainer video game dari pertengahan tahun 90an. Serat karbon, aluminium dan frame titanium memberikan kekuatan 2015 Honda CB750 cukup untuk membawa pengendara berat. Ini didukung oleh mesin empat silinder hidrogen cair dan fitur pada komputer papan dikontrol oleh sebuah layar sentuh OLED. Ia juga memiliki teknologi radar yang akan memperlambat sepeda secara otomatis jika mendeteksi tumbukan mendekat ... fitur yang tentunya Anda bisa menonaktifkan jika Anda ingin hidup berbahaya.


3.Motor Dodge Tomahawk

Dodge Tomahawk dapat Sepeda Motor sepeda motor hanya tercatat di sini bahwa secara teknis sebenarnya bukan sepeda motor. Berdasarkan sepeda Viper V-10, itu punya mesin 500 tenaga kuda berdaging dan 4 roda. Menurut National Highway Lalu Lintas dan Keselamatan apa Administrasi dengan lebih dari 3 roda di tanah tidak memenuhi syarat sebagai sepeda motor. Yang mungkin ada hubungannya dengan mengapa sepeda binatang ini tidak pernah berhasil masuk ke produksi massal. Malu karena mesin ini mengagumkan pada dasarnya hanya sebuah mesin dan beberapa roda yang memberikan kecepatan mentah dan kekuatan antara kaki Anda.




4.konsep Motor Energi


Karena kita menemukan bahwa secara teknis  dengan 3 roda atau kurang memenuhi syarat sebagai sepeda motor kemudian teknis Motorcycle ENERGYA sesuai tagihan. Dengan dua roda di depan dan dua kursi penuh hampir terlihat seperti mobil balap, tetapi hanya memiliki satu roda belakang. Perancang Higgins-Aube sebenarnya menyebutnya "MOTOMOBILE" karena itu semacam mobil / sepeda motor hybrid.




5.Konsep Motor ferrari V4
Jika Ferrari membuat sepeda motor yang cocok dengan mobil ini akan menjadi itu. Industri desainer Amir Glinik mengambil kurva seksi dan garis ramping yang membuat Ferrari begitu keras diinginkan dan menempatkan mereka dalam bentuk sepeda. Desain mengambil aspek terbaik dari proyek Ferrari vintage dan modern berdasarkan estetika dan kinerja untuk menciptakan Ferrari Bike sempurna. Misalnya Ferrari V4 Motorcycle Concept fitur kontrol tangan diadaptasi dari F-16 Fighter Jet dan tombol didasarkan pada pembalap Formula 1.


6.Konsep Motor Hantu

Orang lain di jalan hanya akan memiliki sekilas kecil Anda ketika Anda terbang oleh mereka dengan kecepatan atas dan bertanya-tanya apakah mungkin mereka telah melihat hantu. Nah, dengan cara, jenis itu. Konsep Motor menempatkan Roh pengendara pada posisi maju agresif yang terasa sangat cepat. Desain menarik inspirasi dari Roh iblis Rider kecepatan serta elang terbang.

 

7.Halbo Future Duo-Wheel BMW


Jika Anda mencari sepeda motor sangat kecil dan cepat dan tidak peduli tentang keselamatan pribadi Anda maka kami punya sepeda untuk Anda. Designer Pierre Yohanes merancang Halbo bagi orang eko-berpikiran yang menginginkan sesuatu yang kompak dan bertenaga listrik. Roda depan stasioner dan ekor kembali berubah, sehingga agak seperti naik perahu bermotor. 

8. Konsep Motor ICARE
Jika kita memiliki akses ke semua konsep desain yang mungkin untuk sepeda motor Batman adalah iCare Bike Konsep pasti akan berada di daftar. Kami hanya bisa membayangkan Dark Knight bersandar ke giliran ketat pada sepeda hitam manis. ICare bukan hanya sebuah konsep yang keren, tapi desain kerja nyata. Ini didukung oleh mesin enam silinder 1,8 liter Honda dengan knalpot ganda. Sekarang ini masih di udara apakah akan masuk ke produksi atau hanya berharap.


9. Konsep Motor Jaguar
Ini bukan salah satu sepeda konsep dengan nama seperti Jaguar yang dimaksudkan untuk mewakili kecepatan itu. Namanya cukup literal dalam kasus ini. Konsep Jaguar oleh M-Siklus menarik inspirasi dari logo produsen mobil Jaguar. Sepeda berukuran 8 meter panjangnya dan fitur ebony dipernis fiberglass atas stainless steel

10. Konsep Motor Mach ness
Produsen sepeda motor Arlen Ness rakasa logam dibuat ini didukung oleh mesin helikopter turbin gas. Shell aluminium luar dengan paku keling terasa besar memberi semacam tepi uap punk yang baru saja Anda tidak akan mendapatkan dari serat karbon dan plastik. Tubuh telah dibentuk seluruhnya dengan tangan, yang meminjamkan untuk mengapa tidak diproduksi massal. 


11. Konsep sepeda Motor Magic
Sepeda roda tiga Magic terdengar seperti sesuatu empat tahun putri berusia Anda mungkin drive di halaman belakang, tapi itu sebenarnya merupakan sepeda motor transformasi luar biasa pintar. Bila Anda lebih suka berada di mobil, mengatakan di jalan raya misalnya, terletak pada sisinya dan menggunakan 3 roda sebagai semacam mobil. Tapi bila Anda hanya ingin berdiri tegak kecepatan murni dengan roda ketiga di atas, yang seharusnya membantu tetap seimbang.


12. Konsep Motor Nucleus
mengambil semua inti dari yang anda pikir Anda tahu tentang desain sepeda motor dan mengubahnya pada sisinya. Benar-benar tidak seperti desain motor lain di luar sana NONOBJECT sepeda ini dirancang untuk berdiri sendiri dalam hal desain daripada mengambil inspirasi dari setiap konsep sepeda lain di luar sana. Saat tidak menggunakan sepeda motor terlihat seperti kotak aneh, tapi ketika dalam gerak roda memperpanjang dan naik pelana, memamerkan fungsinya.

13. Konsep Motor Swordfish
Setiap sepeda konsep Anda pernah dianggap sebagai ramping tak  memiliki apa-apa di Swordfish. Konsep Swordfish Motorcycle oleh Alexander Kotlyarevsky olahraga desain futuristik agresif dan roda hubless. Tampilan keseluruhan memiliki campuran menarik antara kurva dan sudut tajam yang mendapatkan motor ini namanya.

14.Konsep Motor Aliens

Orang-orang ke arah Gizmodo ramah menunjukkan bahwa "Speed Racer" sepeda motor konsep oleh Dan Bailey terlihat seperti sesuatu yang keluar dari film Aliens, dan kita harus setuju. Berdasarkan sekitar Kawasaki Ninja sepeda memiliki beberapa pondasi yang kuat, tetapi dirancang untuk melihat mengintimidasi belum rapi. Tidak ada kata, apakah atau tidak akan melihat produksi, tetapi mengingat seberapa buruk pantat tampilannya kami berharap hal itu.


15. Konsep Motor Scarab
Sementara scarab terdengar seperti sepeda Anda mungkin akan berkeliling di padang gurun itu sebenarnya dirancang dengan situasi perkotaan dalam pikiran. sepeda ini dapat beradaptasi dengan duduk benar-benar tegak saat diparkir sehingga memakan sebagai ruang kecil mungkin di tempat parkir kota yang padat. Bahkan Anda dan 3 orang teman Anda menggunakan scarabs dapat disimpan sepeda motor Anda dalam ruang ukuran standar untuk sebuah mobil. Designer David Miguel Moreira Gonçalves mempunyai visi melakukan scarab untuk digunakan sebagai kendaraan sewa sebagai solusi transpirasi nyaman dan ramah lingkungan. 



By : syafrizal







" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar