Posting By Gallerydunia.com

Ikan terpanjang di dunia


ikan ini nama nya OARFISH atau di sebut sebagai ikan pita,ikan aneh ini sangat sulit di temukan dan mendapat rekor sebagai ikan terpanjang di dunia dengan panjang 36 meter,tidak banyak yang dapat di ketahui dari siklus ikan ini yang biasa nya berdiam di di kedalaman 3000 meter kadang timbul kepermukaan di saat terluka atau mati.

adapun yang unik dari ikan ini walau pun dengan tubuh yang besar makanan yang dia cari berupa ikan kecil,udang,dan invertebrata lain nya sama dengan kebiasaan makan ikan paus yang hanya memakan platon-platon kecil di dasar laut....







kalo ikan ini di goreng buat satu RT kurasa cukup buat stok satu minggu neh he he he



By : Syafrizal










" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar