Posting By Gallerydunia.com

Cara Mudah Melacak Seseorang Dari Nomor HP !

Cara Mudah Melacak Seseorang Dari Nomor HP !

Zaman memang makin canggih, hanya duduk di depan komputer anda bisa menjelajah ke berbagai penjuru dunia. Kali ini saya akan berbagi tips untuk melacak keberadaan seseorang hanya dengan memasukkan nomor handphone. Teknologi ini memungkinkan anda untuk melacak istri, suatu atau pacar anda. Dimanapun mereka berada tak akan luput dari pengamatan anda. Penasaran....lanjutkan baca.

Berikut langkah-langkah untuk memulai pelacakan :

1. Buka halaman GPS TRACK (klik disini)
Akan muncul kolom negara dan nomor Hp, isikan negara dan no hp yang ingin anda lacak, kemudian tekan start searching.(capture dibawah)



2. Jika nomor yang anda masukkan valid, akan muncul tampilan seperti berikut (program pelacaknya mulai bekerja). Tunggu beberapa detik....



Jika berhasil, maka hasilnya akan segera anda ketahui.






" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar