Posting By Gallerydunia.com

Terapi Kecantikan Ekstrim di China: Tubuh Dibakar Api

Dewasa ini, bisnis kecantikan merupakan industri yang sedang booming. Siapa sih wanita yang tidak ingin cantik? Kalau di Korea Selatan marak operasi plastik, maka di China lebih gila lagi.




China memang banyak menyimpan keunikan dan keanehan. Terapi kecantikan yang kini sedang marak adalah "Huo Liao" (fire treatment) yang merupakan terapi kecantikan unik sekaligus ekstrem. Terapi kecantikan unik di china ini menggunakan api sebagai alat terapinya

Pengaplikasiannya pun (nampaknya) berbahaya, namun tetap diklaim aman walau api membakar tubuh pasien yang diterapi. Terapi ini diklaim dapat membuat relaksasi, memperlancar metabolisme tubuh serta dapat membuang racun-racun dalam tubuh.




Bukan hanya punggung, atau kaki, melainkan juga mata dan p*yud*ra diterapi dengan api. Ada yang berani mencobanya?

(Huffington Post, Weibo, china.org) Sumber :http://www.memobee.com/foto-terapi-kecantikan-ekstrim-di-china-tubuh-dibakar-api-1688-myreview.html





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar