Posting By Gallerydunia.com

Rahasia Di Balik Materi Dunia ( Video )




Assalamualaikum Wr.Wb...

Beberapa waktu yang lalu saat lagi jalan-jalan ke tempat mbah google ketemu dengan sebuah website dari seorang penulis yang yang bernama Adnan Oktar .. dengan nama website Harun Yahya..Tulisan beliau sangat menarik dan berharga untuk di jadikan bahan renungan bagi kita semua..

Sebelum nya Mari kita renungkan sejenak..

Di dalam kehidupan sehari-hari kita pernahkah dalam fikiran kita merenung kan segala rasa,gambar,dan kejadian  yang terjadi dalam diri kita..kenapa kita harus lapar,menangis,bahagia,marah,dan sebagai nya..coba kita analisa kembali rasa itu semua.. Mengapa harus ada di dalam diri kita?...apa tujuan nya diciptakan? dan segala bentuk pertanyaan muncul dalam benak kita...pernahkan kita berpikir apa itu " haus ","lapar",dan mengapa itu semua harus ada....

Mungkin banyak pertanyaan yang muncul saat kita menganalisa itu semua..karena tuhan menciptakan segala sesuatu tidak lah sia-sia..pasti ada maksud dan tujuan yang ingin di perlihatkan kepada kita untuk di ambil hikmah dan pelajaran nya...sebelum pembahasan lebih lanjut mari kita simak video nya di bawah ini :


Monggo juragan di simak video nya...


Apakah video ini bisa mengajak kita untuk berfikir tentang hakekat hidup ini...??? semoga itulah yang kami harapkan..dan kita dapat cara berpikir yang positif dalam menjalani kehidupan ini..

Seekor nyamuk..hewan yang paling tidak di sukai oleh manusia,dan sangat menjengkel kan,,tapi tau kah anda,,?? jasa nyamuk sangat lah berharga buat kehidupan kita..karena ada nya nyamuk,..orang berlomba-lomba membuat obat pembunuh nyamuk dari berbagai bentuk dan merek seperti baygon,tiga roda dan ada yang berbentuk alat elektrik...

Ada nya nyamuk..Pabrik-pabrik besar di dirikan dengan satu tujuan untuk membunuh nyamuk,orang banyak bekerja di pabrik itu,dan mendapat gaji yang bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarga nya..dan perekonomian keluarga dapat berjalan dan berkembang ..

Nyamuk yang suka menghisap darah adalah nyamuk betina ,kenapa dia harus menghisap darah??cuma satu tujuan karena darah manusia yang di hisap hanya untuk memenuhi kebutuhan anak-anak nyamuk dan nyamuk itu paham betul dia akan mengorban kan nyawa nya untuk mati jika terkena pukulan kita atau racun yang kita hidup kan untuk mengusir atau membunuh nya.. Pernahkan kita menyadari prilaku aneh ini...Nyamuk yang tidak punya pendidikan,tidak punya akal atau perasaan ..bisa berbuat demikian..???berjuang demi anak nya agar bisa hidup...kita sebagai manusia yang berakal kadangs ering membantah dan menghina ibu kita..sungguh ironis mendengar nya..

Jika Kata "Lapar " tidak ada dalam diri kita...Mungkin beras atau tumbuhan lain tidak akan ada berguna,petani tidak ada yang bercocok tanam ,perekonomian juga tidak akan berjalan seperti jual beli dan lain sebagai nya..

Begitu juga dengan ada nya Sakit,Senang,Bahagia,Derita dan lain sebagai nya..semua mempunyai maksud dan tujuan yang tersirat yang hanya bisa di pahami oleh orang yang berfikir..

Atau seperti prilaku Semut yang dari cerita Nabi Sulaiman As. sampai sekarang yang tidak ada perubahan atau evolusi dari semut..karena semut tidak lah mempunyai kecerdasan sebagaimana manusia..bayak sekali manfaat yang kita peroleh dengan memahami karakter dan perilaku semut yang di tunjukan kepada kita bahwa mereka hidup berkoloni,suka bergotong royong,bersama dalam satu tujuan,seni bangunan yang ber arsitektur dan kelebihan lain..atau perilaku lebah yang di tunjukan tuhan untuk kita agar kita bisa memahami dan mempelajari kehidupan yang ada di alam ini agar kita mengerti dan di ambil manfaat dari itu semua untuk kesejahteraan hidup manusia..

Saya tidak akan menjelaskan secara panjang lebar tentang itu semua..mungkin di kesempatan lain saya akan tuliskan dan bahas kembali point-point penting untuk kita renungkan...

Untuk penjelasan lebih lanjut..silahkan di baca secara online atau download artikel nya dengan format Microsof Word di bawah ini..


  Baca Secara Online

  Download

Semoga artikel singkat ini dapat merubah cara berfikir kita menuju ke arah yang di ridhoi Allah..Dengan ada nya video dan Buku di atas bisa di ambil manfaat nya buat kita renungkan kan dan bisa membuat kita lebih tenang dan damai dalam menjalani kehidupan ini...

Wass..


Referensi : Harun yahya





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar