Posting By Gallerydunia.com

Orang pertama yang di Operasi Pastik..





Inilah orang yang pertama kali melakukan operasi pelastik, atau transplantasi kulit. Orang tersebut adalah Walter Yeo, seorang tentara yang berjuang pada Perang Dunia I. Dalam perang tersebut dia kehilangan kelopak matanya karna terbakar.

Dikutip dari riskydhe.mywapblog.com, Foto-foto yang beredar menunjukkan Walter sebelum dan sesudah dioperasi oleh Sir Harold Gillies, seorang ahli dari New Zealand, melakukan pencangkokan kulit untuk pertama kalinya, pada tahun 1917 di Plymouth, Inggris. Foto tersebut dikemukan kepada publik oleh seorang seniman bernama Paddy Hartley, yang ingin mencari keturunan atau sanak saudara Walter.

Foto-foto Walter sebelum dan sesudah operasi

“Saya ingin mencari tahu bagaimana Walter dan keluarganya berkutat dengan konsekuensi luka pada saat itu dan apa yang terjadi setelah operasi.” Kata Hartley.Namun sekarang ini Operasi Pelastik sudah menjamur dan beralih fungsi menjadi kebutuhan “Fashion” semata. Orang-orang menjadi tak pernah puas dengan wajah serta tubuh mereka.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar