Posting By Gallerydunia.com

Hasil seni dari senapan


bullet_art_walt_shooting
Walton kembu adalah seniman Amerika yang menggunakan senapan kaliber .22 yang diberikan kepadanya oleh ayahnya sebagai hadiah untuk menciptakan karya seni dengan menembak pola yang rumit pada lembar dicat dari aluminium. Kembu menyebutnya "deweaponizing". "Tujuan utama saya adalah untuk mengambil kekuatan destruktif dari pistol. Untuk memanipulasi pistol itu menjadi alat penciptaan dan menggunakannya dengan cara yang dihapus dari tujuan aslinya, "kata seniman.

Gambar yang digunakan dalam seri ini adalah satwa liar selatan - hewan yang secara tradisional diburu - dan meliputi: Rusa, Owl, Bunny, Oposum, Squirrel, dan Gelatik. Ketika ditanya bagaimana orang lain melihat karyanya kembu menyatakan, "Apapun pandangan orang yang sudah memegang pada senjata adalah pandangan mereka proyek ke saya. Jika mereka mencintai senjata dan berpikir kepemilikan senjata adalah Allah-hak yang diberikan, kemudian mereka melihat pekerjaan saya sebagai penguatan pandangan. Jika mereka menganggap senjata harus dilarang, mereka melihat pekerjaan saya sebagai protes ironis. "





 

gun_art
bullet_art_deer
bullet_art_opossum
bullet_art_owl
bullet_art_squirrel

sumber http://www.amusingplanet.com/2011/02/walton-creel-creates-artwork-by.html





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar