Posting By Gallerydunia.com

Trik pintar memberi warna cinta

Bosan dengan suasana bercinta anda hanya seperti itu - itu saja. Saat merasa terlalu lelah untuk menikmati ajang bercinta karena padatnya aktivitas atau saat sepasang insan lebih mengedepankan ego masing-masing, tentu akan membuat indahnya “pertempuran” hanya sebatas angan.

Tanpa kerjasama dan komunikasi yang baik, ajang bercinta tentu terasa tak menyenangkan dan hanya menjadi rutinitas belaka. Namun begitu, agar ajang bercinta dapat menjadi “pertempuran” yang hebat Anda dan pasangan menyiasatinya dengan cara unik.

Agar Anda dan pasangan dapat merasakan indahnya percintaan dalam bercinta: Berikut beberapa trik yang bisa anda terapkan dalam berhubungan sex:

1.
Posisi duduk yang seksi Untuk menarik perhatian kaum adam, tak hanya dengan busana mini dan transparan. Untuk membangkitkan imajinasi kaum pria, Anda dapat melakukan posisi duduk yang seksi. Dengan posisi duduk yang menggoda, dijamin akan memacu adrenalin si dia bekerja lebih cepat dari biasanya. Lokasi bercinta yang luar biasa

2. Lokasi bercinta memiliki peran yang besar untuk memberikan nuansa baru dalam adegan bercinta. Merajut indahnya hubungan seksual di lokasi-lokasi yang berbeda bisa memberikan kenikmatan tersendiri. Salah satu alternatif lokasi bercinta terkreatif dapat dilakukan di sofa atau di depan jendela kamar.

3. Sentuhan jemari tangan Agar ajang bercinta semakin terasa kian bergelora, manfaatkan jemari tangan Anda untuk memberikan sensasi nakal yang tak terlupakan di area sensitif tubuh si dia. Dijamin akan terasa lebih menyenangkan dan memanas. Pijatan dan cubitan mesra pun dapat menundukkan si dia dalam waktu sekejap. Dengan melakukan aksi ini, akan membuat dia pun ingin segera merasakan indah dan nikmatnya di atas ranjang.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar