Posting By Gallerydunia.com

Gaya tidur pasangan saat di ranjang


Tidur memang merupakan hal yang hampir semua orang menyukainya. Siapa yang tidak butuh tidur? Pastinya semua orang butuh tidur. Tidur seringkali membawa kita masuk di alam bawah sadar, jadi setiap gerakan yang kita lakukan ketika kita tidur biasanya kita lakukan tanpa sepengetahuan kita sendiri. Nah, dari gerakan-gerakan yang dilakukan saat tertidur, dapat disimpulkan kondisi kita loh. Kali ini gambar yang ane dapatkan adalah berbagai posisi tidur dengan pasangan dan kesimpulan bagaimana kondisinya. Silahkan Agan simak, agan pelajari, dan agan bandingkan dengan posisi tidur Agan dengan pasangan agan. Bagaimana hasilnya?






" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar