Posting By Gallerydunia.com

Koleksi Fhoto Penampakan Citra Aneh yang terekam kamera

Manusia di ciptakan berpasang - pasangan,ada malam dan siang,ada sehat dan sakit,ada hujan dan kemarau yang secara garis besar satu sisi dengan sisi yang lain bertolak belakang.Dunia ini di antara yang tersirat atau dalam artian tersurat tidak menutup kemungkinan ada dunia lain di sisi dunia kita yang tersirat hal ini juga mengaju pada pada Alquran dan Hadist yang menyinggung masalah gaib,bahwa jin dan sejenis nya memang ada di ciptakan oleh allah namun kita hanya boleh menyakini bahwa mereka itu ada bukan berarti kita harus menjadi budak mereka.
Yang perlu di garis bawahi kehidupan mereka sejajar dengan kita mereka juga makan,minum,berusaha,dan kegiatan lain selayak nya rutinitas kita sehari-hari tapi kita tercipta lebih sempurna dari pada mereka.
Di bawah ini boleh di bilang suatu Penanpakan Citra Aneh yang Terekam Kamera yang di duga citra itu adalah sejenis jin,
Sekarang kita kembali kepada diri kita masing-masing ingat lah kita tercipta sebagai khalifah di muka bumi ini di patut untuk menjadi hamba Jin,biarkan mereka hidup berdampingan dengan kita karena mereka juga ciptaan tuhan yang keberadaan nya telah di gariskan oleh tuhan untuk menyesatkan kehidupan kita dari berbagai sisi.
Silah kan simak gambar di bawah ini :














































dan ada lagi video penampakan kuntilanak,untuk melihat nya klik di sini
selamat menikmati....


By : Syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar