Posting By Gallerydunia.com

Festival Lumpur di Swiss

Paleo adalah Festival music terbuka di swiss,yang mana festival ini menggabungkan unsur seni dan kesehatan para relawan dan pelajar begitu antusias dalam mengikuti festival ini,lumpur mereka yakini bisa bermamfaat buat kesehatan pengguna nya yang secara ilmiah sudah terbukti bisa membantu membersihkan pori-pori tersumbat dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Secara garis besar festival ini menggabungkan dua unsur antara musik dan kesehatan dengan melumuri tubuh mereka dengan lumpur yang kata nya bisa menyembuhkan dan meremajakan kulit..












He he ada-ada saja neh orang bule..!!!nah para sobat kalo pingin awet muda sering-sering aja mandi air comberan di jamin kulit nya bakalan Subur panu ma kurap,,,gk gk gk Pisss...kidding

By : syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar