Posting By Gallerydunia.com

Pelukan mempunyai arti dan makna

BAHASA tubuh tertentu, misalnya pelukan, bisa berbicara banyak tentang kepribadian seseorang. Cara pasangan memeluk Anda mampu mengungkapkan sejumlah hal, termasuk bagaimana sikapnya ketika beraksi di atas tempat tidur.




Simak macam-macam cara berpelukan berikut ini untuk menyingkap makna yang tersembunyi di baliknya.

Mendekap ke dada
Meskipun pasangan menunjukkan sikap sebagai lelaki tangguh, ia sebenarnya memiliki perasaan lembut. Menurut pakar komunikasi Audrey Nelson, PhD, yang juga menulis buku You Don’t Say, mendekap Anda dekat di hatinya menyimbolkan keterikatan.

Selain itu, memeluk Anda di bagian maskulin tubuhnya juga merupakan caranya untuk menunjukkan bahwa dia mampu melindungi Anda. Lelaki tipe ini senang menjaga perempuan, misalnya mengantar jemput Anda ke kantor. Untuk urusan tempat tidur, ia juga senang memegang kendali. Posisi bercinta favoritnya adalah man-on-top seperti missionary atau doggie-style.

Mendekap dari belakang
Jika pasangan senang mendekap dari belakang sehingga bokong Anda menyentuh tubuh bawahnya sementara tangannya merangkul ke depan, itu menandakan ia adalah orang yang menyukai kontak fisik. Menurut Nelson, tipe lelaki ini kemungkinan memiliki dorongan seksual yang tinggi.

Akan tetapi, meskipun menyukai kedekatan fisik ketika berpelukan, pasangan mungkin tidak terlalu nyaman mengekspresikan emosinya. Baginya, lebih mudah menunjukkan perasaan lewat bahasa tubuh dan tindakan dibandingkan dengan kata-kata.

Berbaring di pangkuan
Jika pasangan senang membaringkan kepalanya di pangkuan Anda, itu berarti dia sedikit manja dalam menjalin hubungan. Menurut Peter A. Andersen, PhD, profesor komunikasi di San Diego State University dan penulis buku The Complete Idiot’s Guide to Body Languange, tipe lelaki seperti ini mencari pasangan yang mampu membuatnya merasa nyaman terhadap diri sendiri.

Selain itu, dia juga merasa nyaman mengekspresikan emosi, sangat sensitif, dan tidak segan-segan mengutarakan apa yang ada di pikirannya. Ketika bercinta, ia ingin membahagiakan dan memastikan pasangannya mencapai puncak kenikmatan.

Merangkul dengan sebelah tangan
Merangkul dengan sebelah tangan mungkin bukan gerakan yang paling intim, bahkan bisa dibilang sangat minimum untuk sebuah pelukan. Pasangan yang memeluk dengan cara seperti ini menyadari betapa penting dan berarti sebuah pelukan bagi Anda, dan menghargai keinginan Anda untuk didekap meskipun ia tidak memposisikan diri pada level yang nyaman.

Tapi, paling tidak dia mau mengikuti sejumlah panduan untuk menyenangkan Anda di tempat tidur.

sumber :http://santai2008.wordpress.com/2010/06/01/menilai-karakter-pasangan-dari-pelukan/#more-1877







" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar