Posting By Gallerydunia.com

Bayi ini lahir..!!!berat nya 20 Kg


Super gemuk dan mengemaskan! Inilah bayi terberat di dunia. Beratnya mencapai 20 kg (44 pound). Bayi yang berasal dari pasangan warga Teheran, Iran ini, menjadi sorotan dunia karena beratnya yang tidak wajar.
Sementara berdasarkan data rekor dunia, rekor bayi terberat di dunia adalah yang dilahirkan oleh Anna Bates asal Ohio, AS, tahun 1979. Ketika itu ia melahirkan bayi laki-laki raksasa dengan berat 23 lb 12 ons atau sekitar 10,45 kg. Anna sendiri memiliki tinggi badan yang boleh dibilang merupakan tertinggi di dunia untuk ukuran wanita, yakni, 2,13 meter.Sayangnya, bayi Anna ini tak hidup lama. Bayi malang ini hanya sempat 11 jam merasakan kehidupan dunia.
Rekor sebelum bayi Anna adalah seorang bayi yang lahir Aversa, Italia. Juga bayi laki-laki dengan berat 22 lb 8 onz, pada September 1955. Sayangnya tidak ada catatan, apakah bayi ini bisa bertahan hidup atau tidak.
Sedang data terakhir yang masuk dalam catatan lembaga rekor dunia adalah bayi yang lahir di Indonesia yang beratnya mencapai 19,2 lb, panjang 2 feet. Diduga, bayi ini terlahir dengan berat yang luar biasa karena ibunya menderita diabetes. Bisa jadi bayi ini pun mengidap penyakit yang sama dengan sang ibu. Dr Binsar Sitanggang mengatakan, “Besarnya ukuran bayi ini membuat proses operasi kelahirannya cukup berat dan sulit. Kakinya sungguh besar”. Besarnya ukuran bayi ini membuatnya terlihat seperti bayi yang berumur satu tahun dengan ukuran dua kali lipat dari bayi baru lahir pada umumnya.
Lalu bagaimana dengan bayi raksasa asal Teheran itu? Sejauh ini tidak banyak info yang didapat selain serangkaian foto-foto ini. Hanya disebutkan bayi tersebut kini berusia tujuh bulan dan beratnya telah mencapai 20 kg. Foto-foto bayi Teheran ini merupakan koleksi Hamed Jafarnejad for Fars News Agency


nah,ini foto-foto nya





sumber : http://ntunkz.wordpress.com/page/49/





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar