Posting By Gallerydunia.com

Tentang Dunia Web Desain


 
 
Sekapur Sirih

Blog ini merupakan Sub Domain dari Gallery Dunia yang mana buat karena terinspirasi oleh kebodohan keingintahuan dan pengetahuan yang dangkal tentang dunia internet,website maupun blog.

Dengan ada nya gubuk reot ini admin bersyukur dapat saling berbagi,berjuang dan belajar dalam membangun  blog yang kita kelola   agar kita dapat mempercantik tampilan blog kita supaya menarik dan cantik.

Informasi - informasi yang ada dalam blog ini admin peroleh dari berbagai sumber di internet,buku maupun referensi lain nya serta beberapa hasil modifikasi web ini yang mana sebelum di postingkan kan kode-kode yang di peroleh terlebih dahulu di uji coba untuk di lihat sisi kekurangan dan kelebihan kode html tersebut hingga jika para sobat mengalami kesulitan dalam menerapkan dan mempraktekan nya insya allah admin akan membantu dan mencoba mencari solusi nya..semoga dengan saling berbagi dan belajar ini kita dapat lebih cepat mengerti dalam memahami kesulitan yang ada sehingga kita bisa secara bersama-sama mencari solusi dan menyelesaikan nya.

Masih banyak lagi kekurangan kekurangan yang ada di blog ini oleh karena itu saran,kritik dan solusi dari para sahabat sangat berharga buat kemajuan blog ini,amin.
 
 
salam hangat





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar