Posting By Gallerydunia.com

Hak cipta Informasi



Hak cipta informasi

Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di web ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan dan yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi. 

Jika ada berita atau informasi yang ada di punyai pemilik atau sumber pertama silahkan hubungi dan konfirmasi kepada kami maka kami akan segera menindak lanjutin dengan mengupdate kembali artikel yang akan di  tuliskan sumber link pertama nya dari si penulis asli.


Untuk saling berbagi silahkan add dan hubungi kontak di bawah ini


via email : zal_9000@ymail.com


via Hp : 0812 7878 4111

Berikan Kritik,Saran dan Partisipasi anda dengan mengirim email kepada kami untuk membangun blog ini agar lebih baik..





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar