Posting By Gallerydunia.com

Agen rahasia Mossad paling di takutin di dunia

Salah satu buku yang pernah saya baca menceritakan tentang kesaksian mantan anggota Mossad. Dari buku itu telah saya pelajari, bahwa para agen Mossad yang diperintahkan untuk melakukan eksekusi, tidak pernah mendapat tugas kedua. dalam buku itu dikisahkan bahwa dalam masa pemerintahan perdana menteri Ariel Sharon, Israel telah memanggil para eks-militernya yang dianggap kebal, keras kepala, dan yang paling obsesi. Mereka yang berjumlah 4 orang kemudian dibawa ke rumah sang perdana menteri pada tengah malam. Disana telah menunggu sang perdana menteri juga salah satu anggota parlemen, disinilah mereka akan dimunculkan rasa nasionalisme mereka. Sang Perdana Menteri akan menangis di depan mereka hingga membuat mereka tergugah untuk membela bangsanya. Begitu mereka selesai ‘dicerahkan’, selanjutnya tinggal melancarkan operasi. perlu diketahui, jika modus operasi dari para agen sangat unik. Para agen hanya akan diberi pengertian mengenai target mereka, foto, data-data, dan segala macam hal yang berkaitan dengan target. Jika telah selesai dengan ini, mereka kemudian akan diberikan uang. Setelah mereka diberikan uang, misi harus dijalankan, DAN TIDAK BOLEH ADA KONTAK KEMBALI DENGAN ISRAEL.

Israel hanya mengetahui jika dalam beberapa waktu kedepan, sang target akan segera ditemukan tewas, dan Israel bersih dari ini. Para agennya tidak akan menemukan satu orang dalam Israel jika menemukan satu kendala pun dalam menjalankan misi. GAGAL bukanlah opsi dalam Mossad. Jika misi telah selesai, mereka bebas menikmati kehidupannya seperti sedia kala, mereka bebas pindah ke Amerika atau kemana saja dengan uang sisa yang telah diberikan pada awalnya.

Dalam suatu aksi yang saya baca, pada tahun 1973, pernah para agen Mossad memburu seorang pejabat Palestina. Target pun dilacak, dan ternyata berada di sebuah hotel. Bom pun dirancang, dan berhasil disusupkan dalam kamar hotel sang pejabat sebelum sang pejabat Palestina tiba di hotel, sayangnya begitu detonator diaktifkan, bom tidak meledak. Salah satu anggota tim pun langsung mengambil dua batang dinamit dan langsung menuju sendirian ke kamar Salameh sambil berkata, “demi negaraku, jika bom itu tidak dapat melenyapkannya, maka dengan kedua tangankulah akan kulenyapkan dia”. Dia pun akhirnya berhasil melenyapkan sang pejabat Palestina dengan kedua tangannya sendiri. Itulah kisah yang dapat menggambarkan bagaimana hebatnya para agen rahasia Mossad ini.

Eli Cohen
Eli Cohen (26 Desember 1924 – 18 Mei 1965) adalah seorang agen rahasia Mossad, Israel dan diangggap sebagai salah satu mata-mata paling sukses setelah perang dunia II.

Lahir di Mesir, ia ikut serta dalam setiap aktivitas pro Israel di Mesir selama tahun 1950-an, seperti dalam Operasi Goshen meskipun pemerintah Mesir tidak pernah dapat membuktikannya. Ia direkrut Mossad pada tahun 1960 dan diberi identitas palsu sebagai orang Syria yang kembali pulang setelah lama hidup di Argentina. Untuk memperkuat penyamarannya ini, ia bahkan pindah ke Argentina pada tahun 1961.

Kemudian ia pindah ke Damaskus, Syria dengan nama alias Kamel Amin Tsa’abet (nama panggilannya Sa’bet atau Tha’bet). Cohen berhasil memperoleh kepercayaan dikalangan pejabat militer syria dan juga pejabat pemerintahan. Secara berkala ia mengirim informasi intelijen ke Israel lewat radio, surat rahasia dan kadangkala pada saat ia berkunjung ke Israel. Informasi yang sangat berharga yang berhasil ia kirimkan ke Israel pada tahun 1964 adalah data tentang kubu pertahanan Syria di dataran tinggi Golan.

Akhirnya pada bulan Januari 1965, seorang ahli dari Uni Soyvet yang disewa oleh dinas intelijen Syria berhasil menyadap pesan yang sedang dikirimkan Cohen ke Israel. Setelah dihadapkan ke pengadilan, ia diputuskan bersalah terlibat mata-mata dan dijatuhi hukuman mati. Banyak kepala negara barat (Perancis, Belgia, Kanada) yang meminta pemerintah Syria untuk memperingan hukumannya bahkan Paus Paulus VI ikut bersuara, tetapi ia tetap digantung oleh pemerintah Syria pada tanggal 18 Mei 1965. Sampai dengan hari ini, Syria yang merasa sangat kecolongan, tetap menolak memulangkan jenazah Cohen untuk dimakamkan di Israel.

Kisah Sukses Cohen
Selama dalam penyamaran, Cohen berteman baik dengan banyak jenderal terkemuka di Syria termasuk Amin Hafiz. Setelah Hafiz menjadi Perdana Menteri, ia bahkan termasuk salah satu kandidat untuk menempati posisi sebagai wakil Menteri Pertahanan Syria.

Banyak pihak mengklaim (meskipun sulit dibuktikan kebenarannya) bahwa Cohen-lah yang menyarankan untuk menanam pohon eucalyptus disekitar bunker militer dan tempat-tempat mortir di dataran tinggi Golan yang mengarahkan moncongnya ke Israel. Ia berpendapat bahwa dengan ditanamnya pepohonan ini akan memberi kamuflase alami yang sempurna agar tidak terdeteksi oleh Israel, juga untuk melindungi tentara dari cuaca panas digurun. Setelah sarannya disetujui oleh militer Syria, ia segera memberikan informasi tersebut ke dinas intelijen Israel. Selama Perang Enam Hari, informasi berharga ini digunakan oleh Angkatan Udara Israel (IAF) yang dengan mudahnya menghancurkan sebagian besar bunker Syria yang terlindung dibalik pepohonan. Pepohonan eucalyptus ini sampai sekarang masih terlihat di dataran tinggi golan dan menjadi saksi bisu sejarah kekalahan Syria.

Cohen juga mendapat informasi tentang rencana rahasia Syria membuat bunker pertahanan berlapis tiga untuk mengelabui militer Israel yang pasti menyangka hanya ada sebuah saja.

Selama di Syria, Cohen banyak memperoleh dan mengumpulkan informasi tentang pilot-pilot pesawat tempur Angkatan Udara Syria. Termasuk nama asli mereka, nama alias beserta keluarganya. Banyak pihak mengatakan bahwa informasi dari Cohen inilah yang digunakan oleh Mossad selama Perang Enam Hari ketika ada dua buah jet tempur Syria yang akan membom Tel Aviv. Ketika kedua jet ini sampai pada sasarannya, Mossad memperingatkan mereka melalui gelombang radio bahwa mereka mengetahui identitas para pilot tersebut, beserta keluarganya dan jika mereka tetap membom, keluarganya akan dibunuh. Para pilot begitu terkejut sekaligus ketakutan yang akhirnya menjatuhkan bom-bomnya ke laut dan kembali ke pangkalan dengan mengatakan target telah dibom.

Menurut keterangan saudara sekaligus temannya sesama agen Mossad, Maurice Cohen, Eli Cohen hanya tinggal tiga langkah lagi menjadi Presiden Syria pada saat terbongkarnya kegiatan mata-mata yang ia lakukan.

Permintaan dari pihak keluarga agar jenazah Cohen dikembalikan ke Israel ditolak mentah-mentah oleh pemerintah Syria (Mei 2006). Pada bulan Februari 2007, pejabat turki mengkonfirmasikan bahwa pemerintahnya siap menjadi mediator untuk pengembalian jenazah Cohen.

Eli Cohen menjadi Pahlawan Nasional di Israel karena berkat infonya Israel meraih kemenangan telak dalam Perang Enam Hari tahun 1967.
Mossad selama ini telah bersembunyi dibalik bayang-bayang kehebatan Israel. Sepak terjang mereka hanya sedikit diketahui dibandingkan isu-isu mengenai sepak terjang CIA. Hanya segelintir orang yang tahu bahwa untuk membandingkan Mossad dan CIA (Amerika), KGB (Rusia), dan MI6 (Inggris) adalah hal yang bodoh. Mossad sama sekali bukan tandingan mereka. Itulah alasan saya ingin mengangkat mereka dalam artikel saya.

Dalam lambang mereka yang tertulis “Ha-Mossad le-Modiin ule-Tafkidim Meyuhadim” (Ibrani: “המוסד למודיעין ולתפקידים מיוחדים”, saya salut bagi anda yang bisa membacanya.) yang berarti “Institut Intelijen dan Operasi Khusus”.

Mossad dibentuk oleh Perdana Menteri Israel David ben Gurion pada tanggal 1 April 1951. Pada awal pembentukannya Gurion mengatakan bahwa tujuan Mossad adalah, “Untuk negara kita yang sejak berdirinya telah berada di bawah ancaman musuh-musuhnya. Konstitusi intelijen ialah garis terdepan pertahanan…Kita harus belajar dengan cara yang baik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di sekeliling kita.”


Mossad sendiri mempunyai bermarkas pusat di Tel Aviv. Pada 1980-an, personilnya diperkirakan sudah berjumlah berjumlah 1500-2000 orang. Hingga tahun 1996, sirektur Mossad selalu dirahasiakan hingga akhirnya pemerintah Israel mengumumkan pada publik MayJen Danny Yatom sebagai direktur menggantikan Shabtai Shavit yang dipecat awal 1996.

Operasi Mereka
Entah mengapa hingga saat ini sangat sulit ditemukan buku-buku mengenai mereka. Saya pernah berburu informasi mengenai mereka di salah satu toko buku di daerah saya, tidak banyak yang dapat ditemukan dibandingkan dengan berburu informasi mengenai CIA. Satu-satunya cara untuk mempermudah pencarian tentang mereka adalah mengganti keyword pencarian dengan “agen Israel”
Untuk melengkapi artikel baca juga 5 pasukan khusus di dunia klik  DISINI
.

sumber : http://noock.blogspot.com/2010/01/mossad-agen-rahasia-yang-paling.html





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





30 komentar:

  1. Waduh bro, ente mesti kasih link untuk sumber aslinya.....
    Copas nggak pa-pa, asal sumbernya dicantumkan http://noock.blogspot.com/2010/01/mossad-agen-rahasia-yang-paling.html

    BalasHapus
  2. noock@ yup..sudah di tampilkan link nya...makasih udah di konfirmasi..!! karena sumber informasi postingan itu banyak jadi saya nunggu laporan dari sumber link pertama nya..makasih sebelum nya

    BalasHapus
  3. Bang cara masuk ke link gi mn ya bang...mohon di undang

    BalasHapus
  4. Agen Bola www.indo11.com reported, that Theo Walcott is finally close to signing a new contract with Arsenal until 2016, which will of course end speculation that he could be on the move in either the January, or summer transfer window.
    Walcott is out of contract with the English Premier League side at the end of the campaign and is now free to talk to clubs about a potential move away from the Emirates Stadium.
    However, it seems as though his intentions have always been to stay in North London and now the Gunners are preparing to offer him the £100,000-per-week deal that he has been after for a number of months now.
    The 23-year-old has scored 14 goals across all competitions this campaign and wants to play as a striker rather than as a winger. But, there is nothing in this offer that guarantees he will be played as a forward, as reported by Indo Eleven.
    This story has been going on for some time now and if reports are true, everyone involved with Arsenal will be delighted that it is finally over.
    Until a deal has been agreed though, a team can still enquire about Walcott’s services, so keep an eye on this one over the next few days.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  5. Taruhan Bola | Agen Bola | Judi Bola http://taruhanolahraga.com merupakan Agen Bola terpercaya bagi siapapun yang menyukai Judi Bola

    BalasHapus
  6. Tegur Alonso, Presiden Ferrari Cuma Lakukan Peran Seorang 'Ayah'

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Milan - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengaku tidak menyesal sudah menegur Fernando Alonso yang merupakan pebalap andalan timnya. Tindakan itu ia sebut diperlukan dalam "keluarga Ferrari".
    Usai GP Hongaria lalu di Montezemolo secara terbuka melontarkan teguran bernuansa kritik kepada Alonso. Hal itu dilakukan setelah si pebalap menuturkan kekecewaannya terhadap performa Ferrari yang ia nilai mestinya bisa lebih baik lagi.
    Pernyataan di Montezemolo tersebut tak ayal mencuatkan dugaan bahwa hubungan Ferrari dengan Alonso mulai retak. Tak mau rumor berkembang liar, 'Kuda Jingkrak' pun telah mengeluarkan konfirmasi bahwa kondisi internalnya baik-baik saja.
    Apapun itu, dalam wawancara dengan Corriere della Serra di Montezemolo menegaskan sama sekali tidak menyesali tindakannya karena merasa Alonso memang sudah melewati batas.
    "Fernando adalah seorang pebalap hebat dan aku memahaminya, ia sedikit mirip denganku: ia ingin menang," kata di Montezemolo.
    "Dalam beberapa tahun terakhir Fernando sudah memberi kami banyak hal dan aku ulangi, kekecewaannya, yang muncul setelah khususnya setelah Silverstone di mana kami diharapkan bisa lebih kompetitif, dapatlah dipahami."
    "Tapi aku tidak menyukai beberapa tindakannya, sejumlah kata-kata, beberapa ceplosan. Dan kemudian muncullah teguran itu...."
    "Aku ingin mengingatkan semuanya, termasuk para pebalap, bahwa Ferrari ada di atas segalanya, tim jadi priotasi. Tindakanku agak seperti seorang ayah yang ingin menunjukkan pentingnya menghormati beberapa aturan keluarga: aku ingin menggarisbawahi konsep nilai-nilai kekeluargaan," tegasnya.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  7. Wenger Optimistis Arsenal Bisa Juara

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari London - Arsenal belum mendatangkan pemain top untuk musim kompetisi 2013/2014. Pun demikian, manajer The Gunners Arsene Wenger tetap yakin timnya bisa bersaing merebut gelar juara liga.
    Sejauh ini, Arsenal baru mendapatkan penyerang Prancis Yaya Sanogo yang diboyong dari Auxerre dengan status gratis. Sekarang klub London Utara ini sedang berupaya menggaet bomber Liverpool Luis Suarez.
    Akan tetapi, perburuan Arsenal belum berhasil. Dua tawaran mereka ditolak dan Liverpool masih keukeuh tidak akan melepas pemain yang musim lalu mengemas 30 gol itu. Meskipun demikian, Arsenal belum menyerah.
    Arsenal sudah delapan tahun puasa gelar juara. Dengan skuatnya sekarang, Wenger tidak meragukan kans timnya di musim depan.
    "Ya, tentu saja saya percaya diri," seru manajer asal Prancis itu setelah hasil imbang melawan Napoli.
    "Mengapa saya duduk di sini dan mengatakan kepada Anda bahwa kami tidak bisa memenangi titel juara dengan para pemain yang kami punya?."
    Arsenal masih akan melakoni dua pertandingan pramusim melawan Galatasaray di Emirates Cup (4/8) dan Manchester City (10/8) sebelum membuka kiprah di Premier League dengan menjamu Aston Villa sepekan berikutnya.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  8. WIM Medina tempati peringkat kedua dunia

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Para pecatur Indonesia kembali mencetak prestasi mengkilat pada nomor catur klasik Biel Chess Festival yang berakhir Jumat (2/8) atau Sabtu (3/8) WIB di Biel, Swiss.
    Prestasi terbaik diraih pecatur putri Indonesia WIM Medina Warda Aulia (2286) menempati peringkat kedua di bagian putri dengan membukukan 6,5 poin. Patut disayangkan bahwa nilai tersebut hanya kurang setengah poin untuk mencapai Norma WGM terakhirnya. Juara wanita direbut GM Zhao Xue (2553) dari Cina yang meraih 7 poin. Peringkat tiga wanita juga diduduki pecatur Cina lainnya WGM Huang Qian (2448) dengan 6 poin.

    Untuk turnamen kategori di bawah rating 2000 (Kelompok Utama), pecatur putri Indonesia WFM Nadya Anggraini merebut juara tiga dengan 7 poin dari sembilan babak. Juara Kelompok Utama ini direbut Edvard Sayadyan dari Armenia dengan 8,5 poin disusul pecatur Polandia Ireneusz Lada dari Polandia dengan 7,5 poin.

    Untuk bagian putra GM Utut Adianto yang kembali menguji coba kemampuannya berhasil bertengger diperingkat enam dengan 7,5 poin dari 13 babak. GM Susanto Megaranto di peringkat tujuh dengan poin yang sama tapi kalah tie-break Bucholz.

    Juara nomor catur klasik ini direbut GM Pentala Harikrishna (rating 2680) dari India dengan 8,5 poin. Disusul GM Mateusz Bartel (2619) dari Polandia dan GM Dragan Solak (2598) dari Turki yang masing-masing merebut 8 poin.


    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  9. Tempat Pendaftaran Taruhan Online Terbaik dan Teraman 2013.

    Bagi Yang Ingin Jadi Member Baru Silakan Klik DAFTAR di WWW.CS-M88.COM
    Dapatkan Bonus Langsung Gratis Untuk Member Baru Hari ini :

    *Blackberry Q 10 Gratis Promosi Website

    *Bonus Deposit 100% Untuk Member Baru

    *Minimal Deposit Rp.50.000 dan Rp.100.000

    *Minimal Penarikan/Withdrawal Rp.100.000

    *Minimal Bet/Taruhan Rp.1.000 atau Rp.5.000
    *Cash Back Permainan Sportsbok, Live Casino, Keno, Lotere
    SUMBER : HTTP://WWW.CS-M88.COM

    BalasHapus
  10. Allegri Tolak Anggapan Napoli Sebagai Favorit

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Milan - Laga AC Milan dengan Napoli disebut Massimiliano Allegri akan berjalan seimbang. Dia menolak anggapan yang menyebut Partenopei sebagai tim yang lebih diunggulkan meraih kemenangan.

    Milan mengawali musim 2013/2014 dengan tersendat setelah menelan satu kekalahan, sekali imbang dan sekali kalah di tiga pertandingan pertama Seri A.Rossoneri malah nyaris tumbang saat bertamu ke Torino pekan lalu, di mana mereka sempat tertinggal dua gol dan baru menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kondisi tersebut membuat Milan dianggap kurang diunggulkan saat menjamu Napoli, Minggu (22/9/2013) malam nanti. Apalagi Napoli justru tampil gemilang dengan selalu meraih kemenangan di tiga laga yang sudah dijalani. Skuat besutan Rafael Benitez kini bertakhta di puncak klasemen dengan poin sembilan.

    Komposisi di klasemen disebut Allegri tak lantas membuat Napoli jadi pihak yang lebih diunggulkan. Laga di San Siro disebutnya akan berlansung seimbang.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  11. Allegri Tolak Anggapan Napoli Sebagai Favorit

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Milan - Laga AC Milan dengan Napoli disebut Massimiliano Allegri akan berjalan seimbang. Dia menolak anggapan yang menyebut Partenopei sebagai tim yang lebih diunggulkan meraih kemenangan.

    Milan mengawali musim 2013/2014 dengan tersendat setelah menelan satu kekalahan, sekali imbang dan sekali kalah di tiga pertandingan pertama Seri A.Rossoneri malah nyaris tumbang saat bertamu ke Torino pekan lalu, di mana mereka sempat tertinggal dua gol dan baru menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kondisi tersebut membuat Milan dianggap kurang diunggulkan saat menjamu Napoli, Minggu (22/9/2013) malam nanti. Apalagi Napoli justru tampil gemilang dengan selalu meraih kemenangan di tiga laga yang sudah dijalani. Skuat besutan Rafael Benitez kini bertakhta di puncak klasemen dengan poin sembilan.

    Komposisi di klasemen disebut Allegri tak lantas membuat Napoli jadi pihak yang lebih diunggulkan. Laga di San Siro disebutnya akan berlansung seimbang.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  12. Chelsea Puncaki Klasemen, Mourinho Serang Balik Pengkritik

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – London - Chelsea kebanjiran kritik setelah menelan dua kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir. Kini Jose Mourinho menyerang balik pengritik setelah The Blues menang atas Fulham memuncaki klasemen Premier League.

    Pekan lalu Chelsea secara mengejutkan kalah di tangan Everton. Hasil tersebut, di tambah dua kemenangan dan sekali imbang di tiga laga awal musim, menjadi raihan terburuk The Blues sejak Roman Abramovich mengakuisisi klub London tersebut di tahun 2003.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kondisi John Terry dkk seakan makin terpuruk setelah mereka mendapat kejutan lain di Liga Champions. Bermain di Stamford Bridge pada matchdaypertama, Chelsea tunduk atas Basel dengan skor 1-2. Kritik yang datang pada Chelsea pun semakin kencang.

    Sabtu (21/9/2013) malam WIB, Chelsea bangkit. Dua gol masing-masing dari Oscar dan John Obi Mikel membuat mereka memuncaki klasemen, meski cuma sementara karena tim-tim papan atas lain baru akan bertanding Minggu (22/9/2013) malam nanti.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  13. Dua Kali Comeback, Martinez Puji Mentalitas Everton

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – London - Dua kali tertinggal, dua kali juga Everton bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya memetik kemenangan. Manajer Roberto Martinez pun sangat puas dengan respon dan mentalitas yang ditunjukkan skuat The Toffees.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bertandang ke Upton Park, kandang West Ham United, Everton tertinggal lebih dulu lewat gol Ravel Morrison yang kemudian disamakan oleh Leighton Baines. Tim asal Merseyside ini kembali tertinggal kala penalti Mark Noble merobek gawang Tim Howard.

    Namun gol kedua Baines dan satu lainnya dari Romelu Lukaku memastikan mereka pulang dengan memawa poin maksimal.

    "Sebagai sebuah tim, saya rasa West Ham bermain sangat baik pada awalnya dalam upaya mematikan permainan kami. Tapi, dari berbagai hal yang harus dilakukan di pertandingan ini, saya pikir kami berhasil membatasi West Ham di mana mereka hanya membuat tiga tembakan tepat sasaran dan satu penalti," ujar Martinez.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  14. Greg Masih Terikat Kontrak dengan Singo Edan Sampai 2014

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen sbobet terbaik indo11.com - Arema Indonesia menyatakan takkan melepas Greg Nwokolo ke Persija Jakarta. Pasalnya, Greg masih terikat kontrak dengan Singo Edan sampai 2014.

    Pernyataan Fuad tersebut terkait keinginan pendukung Persija Jakarta atau Jakmania agar manajamen Macan Kemayoran memulangkan Greg. Fuad mengaku ragu dengan kemampuan Persija merekrut Greg. Hal tersebut terkait problem finansial yang melanda Persija dalam dua tahun terakhir.

    Agen judi terpercaya indo11.com
    Sekalipun Persija nantinya bisa mengabulkan keinginan Jakmania mendaratkan Greg ke ibu kota lagi, Arema pun sudah memiliki ganti yang sepadan. Sosok marquee player alias pemain megabintang bisa saja menggantikan posisinya.


    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  15. Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola

    Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Berikut adalah jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions dan Liga Europa serta laga persahabatan dan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung tengah pekan ini.

    Selasa, 22 Oktober 2013 : Piala Dunia U-17 : Argentina vs Austria, ANTV pukul 22.30 WIB

    Rabu, 23 Oktober 2013 : Liga Champions
    Arsenal vs Borussia Dortmund, NEX Entertainment pukul 01.30 WIB
    AC Milan vs Barcelona, SCTV pukul 01.30 WIB

    Laga persahabatan : Indonesia Red vs Legends United, MNC TV pukul 18.00 WIB
    Piala Dunia U-17 : Honduras vs Brasil, ANTV pukul 22.30 WIB

    Agen bola terpercaya indo11.com - Kamis, 24 Oktober 2013 : Liga Champions
    Real Madrid vs Juventus, SCTV pukul 01.30 WIB
    Manchester United vs Real Sociedad, NEX Entertainment pukul 01.30 WIB
    Liga Europa : FC Sheriff vs Tottenham Hotspur, SCTV pukul 23.45 WIB
    Piala Dunia U-17 : Uzbekistan vs Kroasia, ANTV pukul 22.30 WIB

    Jumat, 25 Oktober 2013 : Liga Europa
    Freiburg vs Estoril, NEX Entertainment pukul 00.00 WIB
    Swansea City vs Kuban Krasnodar, NEX Entertainment pukul 02.00 WIB
    Valencia vs St Gallen, SCTV pukul 02.00 WIB
    Piala Dunia U-17 : Argentina vs Kanada, ANTV pukul 22.30 WIB

    *jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  16. Gol Kasami Dasyat Melebihi Gol Van Basten

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen bola terbaik indo11.com - Ingat gol indah Marco van Basten ke gawang Uni Sovyet (sekarang Rusia) pada final Piala Eropa 1988? Bagi pelatih Fulham, Martin Jol, gol dahsyat tersebut masih kalah hebat ketimbang gol Pajtim Kasami ke gawang Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, London, Senin (21/10/2013).

    Kasami membuat gol penyeimbang untuk Fulham pada menit ke-19. Gol yang membuat Fulham bangkit untuk kemudian berhasil menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Palace. Gol Kasami itu mendapat pujian hebat dari Jol.

    Agen judi terbaik indo11.com - "Kasami mencetak gol terbaik dari yang orang-orang (bisa) bayangkan. Anda tak bisa membandingkannya dengan gol Van Basten. Gol Kasami jauh lebih bagus!" tegas Jol kepada Sky Sports seusai pertandingan.


    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  17. Jadi kesimpulan artikel & komen ini adalah "Agen Rahasia Judi Bola"
    Ngahahahaa (´̯ ̮`̯ )♉

    BalasHapus
  18. Jadi kesimpulan artikel & komen ini adalah "Agen Rahasia Judi Bola"
    Ngahahahaa (´̯ ̮`̯ )♉

    BalasHapus

  19. Jack Wilshere reacts about criticism
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jack Wilshere, Arsenal midfielder, says he is still young, so criticizers forget that fact. This reaction came after there are some critiques about his performance.
    The critiques came after there are some actions such as cigarette outside a nightclub and others. However, he feels the public and media should remember his age before criticizing him too heavily.
    "Yes, I do think (people forget my age). Not just because I've been around for a long time, but people hear I've got two kids and it's not often you hear about a 21-year-old with two kids," Jack Wilshere said. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "It's tough but last season I got back into the team, got fit again and had 30-odd games which was nice, and this year I've stayed fit so far and that's the aim for the rest of season. I play week in, week out against 31 and 32-year-olds so I think you just have to take that (close scrutiny)," he added.
    Source http:// indo11.com

    BalasHapus
  20. Marco Borriello will return soon
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, the striker Marco Borriello is expected to return soon after positive news on his ankle injury. This also makes Roma become more confident for the future match.
    The tests confirmed on Wednesday that there was no damage to his ankle.
    "Marco Borriello underwent medical tests this morning that revealed no damage to his ankle's ligaments or capsule. The forward then underwent a session of physiotherapy," a statement on the club's official website said.
    Marco Borriello injured during the first half of Roma's 1-1 draw with Sassuolo on Sunday and was expected to be out for a prolonged spell. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Meanwhile there was good news about Marco Borriello’s injury, there was also good news on the fitness of captain Francesco Totti, who has been out since mid-October with a hamstring injury but is now making good progress.
    Source http:// indo11.com

    BalasHapus
  21. Performa Andrea Pirlo tak seperti biasanya

    Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, kala pertandingan melawan Udinese di Serie A semalam, pemain Juventus Andrea Pirlo sempat mendapatkan perawatan medis di awal laga. Meski akhirnya kembali ke lapangan untuk bereaksi, nampaknya rasa sakit membuant sang deep playmaker tidak tampil sebagus biasanya.
    Atas kondisi Pirlo, Antonio Conte tak bisa lepas dari kekhawatirannya.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, “Kami harap tidak ada yang serius terhadap kondisi Andrea dan itu hanya rasa sakit yang ia rasakan akibat benturan. Ia adalah pemain yang penting bagi kami, meski saya tidak harus menunggu hingga ia cedera untuk mengatakan itu. Andrea adalah seorang pemenang dan saya yakin ia akan membuat dirinya bisa kembali bermain secepat mungkin,” tutur pelatih utama.
    Berkat gol yang dicetak Fernando Lloronte, Juventus mampu menang atas Udinese.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus

  22. Ramos kembali diterpa isu

    Berita olahraga terdepan dari Agen Juditerbaik indo11.com, berawal dari persoalan yang sederhana dari bek Real Madrid, Sergio Ramos kepada presiden Florentino Perez dalam acara seremoni bersama Audi, kubu Los Blancos kini dilanda isu panas mengenai kemungkinan dijualnya Ramos ke klub lain.
    Diberitakan masalah antara Ramos dan presiden klub dan memiliki kemungkinan untuk dijual jika ada klub lain yang menawar dengan harga tidak kurang dari 60 juta Euro. Rival abadi Madrid, Barcelona kabarnya menjadi salah satu klub yang siap mendatangkan jasa sang defender.
    Melalui jejaring social maupun pernyataan resmi, Ramos telah berkali-kali mengkonfirmasi kepada media bahwa tidak ada masalah yang timbul di antara dia dan Perez. Kali ini dalam wawancara, eks pemain Sevilla ini menegaskan keinginannya untuk pensiun di Santiago Bernabeu.
    “Saya memiliki sisa tiga tahun dalam kontrak, saya tetap tenang dan sama sekali tidak berpikir untuk pergi. Saya bangga membela Madrid. Kalau bisa, saya ingin pensiun di sini. Saya tak ingin lagi membahas lagi perselisihan dengan presiden, karena itu merupakan urusan pribadi saya. Namun secara umum hubungan kami baik-baik saja,” tegas Ramos.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, saat berusia 19 tahun, Ramos didatangkan dengan bandrol cukup mahal yakni 27 juta Euro di tahun 2005. Hingga kini ia telah tampil sebanyak 369 laga di seluruh kompetisi bersama Madrid dan mencetak 42 gol.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  23. Rodgers mengaku Liverpool banyak membuat kesalahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Liverpool menelan kekalahan saat bertandang ke markas Hull City. Brendan Rodgers pun mengakui bahwa The Reds membuat banyak kesalahan dan tidak menciptakan banyak peluang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Liverpool takluk dengan skor akhir 1-3 dari Hull di kandang KC Stadium, Minggu. Tiga gol tuan rumah dilesakan oleh Jack Livermore, David Meyler, dan bunuh diri Martin Skrtel. Sementara itu, Steven Gerrard menjadi pencetak gol balasan Liverpool.

    "Saya pikir kami sudah berusaha keras dan menunjukan komitmen. Tapi, ada banyak kesalahan dan saat menguasai bola kami tak banyak membuat peluang," kata Rodgers.

    "Ini merupakan hasil yang mengecewakan. Kami memiliki kepercayaan diri yang bagus, tapi tak bisa mengoper bola dengan baik, kami bisa kembali ke pertandingan lewat gol dari tendangan bebas Stevie, tapi kami mempunyai penguasaan bola yang banyak, tapi tak benar-benar mampu melakukan penetrasi." tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus

  24. Rooney mendapatkan pujian dari Moyes

    Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, meski di Premier League semalam, tim Manchester United tidak mampu membawa kemenangan kala melawan Tottenham Hot Spurs, Wayne Rooney lagi-lagi mampu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk tim. Dua gol berhasil disumbangkannya kala mereka ditahan imbang Tottenham 2-2 di White Hart Lane.
    Disebutkan sang pelatih tim, David Moyes bahwa striker andalannya itu mendapat upah atas kerja keras yang ia lakukan.
    “Ia berhak untuk menerima pujian yang ia dapatkan karena ia mencetak gol dan memanfaatkan peluang ketika ia mendapatkannya. Penampilannya benar-benar hebat, ia amat bekerja keras dan ia pantas untuk mendapatkan ganjaran yang kini ia terima,” jelas Moyes.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, United kini tertahan di peringkat ke delapan dengan raihan 22 poin atau sama dengan Southampton yang berada satu strip di atas mereka.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus

  25. Bayern Munich akan menuju predikat Herbstmeister

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munich makin dekat dengan gelar 'Herbstmeister'. Satu kemenangan lagi dibukukan akan memastikan predikat juara paruh musim untuk Die Roten.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hingga Bundesliga berjalan 15 pekan, Bayern memimpin klasemen dengan 41 poin. Mereka unggul empat angka dari Bayer Leverkusen yang ada di peringkat dua.

    "Musim tidak berakhir di bulan November atau Desember. Besok adalah pertandingan kandang terakhir kami dan kami harus mendapat tiga poin untuk ambisi domestik kami dan persiapan ke Maroko," ucap pelatih Bayern Pep Guardiola.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  26. Macklin Ambil Bagian di Duel Smith vs Abraham

    http://www.football-images.net/2014-08-28/ee79a4adaeee9f0aa620dc6ad02ad2f8.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Petinju kelas menengah Inggris, Matthew Macklin dikabarkan akan ikut tampil di partai tambahan pertarungan utama antara petinju senegara Macklin, Paul Smith, kontra juara kelas menengah super versi WBO asal Jerman, Arthur Abraham, bulan depan.

    Sebelumnya, Macklin seharusnya bertarung melawan Jorge Sebastian Heiland dalam laga eliminasi untuk gelar WBC pada akhir pekan ini. Namun, kontes tersebut terpaksa dibatalkan, menyusul terjadinya insiden penembakan yang menimpa pelatih Macklin, Jamie Moore di Marbella, Spanyol, awal bulan ini.

    Menurut laporan di Spanyol, petinju 32 tahun, yang sekarang kembali ditangani mantan pelatihnya Joe Gallagher, akan ambil bagian dalam pertarungan pembuka di Kiel, Schleswig-Holstein, Jerman pada 28 September.

    Saat ini, Macklin mencoba untuk mendapatkan duel melawan juara dunia untuk kali ketiga dalam karirnya, setelah pada dua percobaan pertamanya selalu gagal. Mack The Knife takluk ketika bertemu juara WBA Super, Felix Sturm, tiga tahun lalu. Kemudian, dirobohkan juara IBO/WBA, Gennady Golovkin, Juni tahun lalu.

    BalasHapus
  27. ga bisa buka linkx, mohon diundang

    BalasHapus
  28. gue demen banget baca mossad, mohon diundang... tkx,

    balas,

    BalasHapus
  29. ga bisa buka linkx, mohon diundang

    BalasHapus