Posting By Gallerydunia.com

Foto hasil kloning manusi yang gagal



Mungkin selama ini selalu mendengar sebuah berita yang sangat mengembirakan dengan di temukan teknologi yang dapat meng kloning manusia dengan kemajuan itu patut di banggakan karena sebuah prestasi yang mengaggum kan namun di sisi lain nya penemuan ini merupakan bobrok nya etika manusia yang berlawanan dengan agama kita ...namun saya tidak membahas masalah tersebut.

Di balik sebuah keberhasilan pasti pernah juga mengalami sebuah kegagalan..selama ini kita selalu mendengar sebuah berita yang menggembirakan dengan sebuah keberhasilan mengkloning manusia lalu apakah uji coba kloning ada kegagalan nya....ADA...!!!! silahkan klik tombol di bawah untuk melihat nya...











Bagaimana pendapat sobat  ..???? terhadap gambar di atas...nah untuk lebih lengkap nya baca juga EVE,bayi perempuan hasil cloning partama DISINI





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar