Posting By Gallerydunia.com

unik..Alternatif pijat relaksasi dengan ular.( full pict )



Bagi yang suka dipijat dengan tangan wanita atau dengan kursi elektrik, sekarang ada alternatif pijat relaksasi dengan ular.


Di israel seorang wanita bernama Ada Barak membuka usaha pijat dengan menggunakan ular. "bagi beberapa orang memegang ular dapat menciptakan perasaan rileks dan nyaman", Ujarnya. Ini ia sadari ketika kita memegang ular ada perasaan yang berbeda ketika membiarkan ular tersebut bergerak kemanapun dia mau.

Di buka di bawah ini..!!!
Foto Selanjut nya



































Ada Barak memberikan tarif berkisar $70 untuk setiap pijat relaksasi dengan ular, tergantung kebutuhan. apabila si pelanggan ingin dipijat dengan keras karena kerja keras banting tulang seharian misalnya bisa menggunakan ular yang berukuran besar, atau hanya ingin yang ringan bisa menggunakan ular yang berukuran sedang.







" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar