Posting By Gallerydunia.com

Koleksi Ayam-ayam yang unik dan cantik






Ayam..pasti kita kenal..!! mahkluk lemah tak berdaya yang mungkin setiap hari harus menerima nasib di kuali..menjadi ayam goreng he he...berbagai macam jenis ayam memang di ciptakan untuk di jadikan kesenangan perut manusia makanya kita harus wajib bersyukur,,kalo tidak bersyukur ayam bisa menjadi malapetaka..contoh nya aja flu burung..:)

Ok..sekarang bukan ya mau membahas ayam goreng ..apalagi banyak yang puasa hari ini bisa bikin dosa aja he he nah kali ini gallerydunia.com mau ngoleksi jenis-jenis ayam yang cantik dan unik..ehm..mari kita buka foto-foto nya di bawah ini..


Di buka di bawah ini..!!!
Foto Selanjut nya


































































Kira-kira mana pilihan juragan...!!!








" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar