Posting By Gallerydunia.com

Kumpulan layanan YAHOO untuk blogger

Baik Yahoo maupun Google, mereka selalu memberikan berbagai pelayananan bagi kita (pengguna internet). Kali ini, saya ingin mengupas layanan apa saja yang diberikan oleh Yahoo! Kendati dalam pemberitaan media massa, Yahoo! sudah tergeser popularitasnya di bawah Facebook. Tapi toh masih banyak layanan Yahoo! yang sebenarnya sangat berguna, tapi mungkin belum digunakan dengan optimal. Bagi para bloger beberapa layanan ini dapat membantu mendatangkan Trafik.

Yahoo! 360 , ini sebenarnya platform blog seperti Blogger dan WordPress. Tapi sayangnya layanan ini sudah ditutup ama empunya Yahoo!

Yahoo! Answers , Kalau tidak tahu maka tanya orang yang lebih tahu. Di mana tempatnya? Ya di sini tempatnya. Selain dapat bertanya, Anda juga bisa secara tidak langsung membawa traffic ke blog anda.

Yahoo! Groups , banyak group tersedia di sana. Tinggal pilih dan saling bertukar pikiran di sana.

Yahoo! Local, agar lebih memudahkan kita, maka ada Yahoo dengan bahasa lokal, tentunya Indonesia kalau yang ini.

Yahoo! Mail, Ini banyak diperlukan. Kalau bikin Blog juga butuh email. Dan anda pun juga bisa mendatangkan Traffic dengan signature File.

Yahoo! Messenger Melalui teman-teman Chating Anda, Traffic bisa datang. Di samping itu layanan YM versi terbaru dapat melihat update twitter dan Flickr. Baca selengkapnya di Kehebatan Yahoo Messenger.

Yahoo! Mobile, Bagi pengguna ponsel. Akan lebih mudah mengakses Yahoo dari sini.

Yahoo! Musik, Kalau kepala lagi penat mau nulis konten. Nyoba deh iseng-iseng cari lagu di sini.

Yahoo! Search, Bloger perlu memanfaatkan ini agar blog anda mempunyai pengunjung murni dari search Engine selain Google.

Yahoo! Widgets, Pengguna Blogspot dan yang mempunyai hosting pribadi. Di sini tersedia banyak Widget yang menarik dan Usefull.


Meskipun jarang saya gunakan dan saya rasa tidak terlalu mendukung dalam dunia perblogeran saya. Maka saya jadi jarang menggunakannya. Tapi untuk diketahui juga tidak apa-apa. Layanan Yahoo yang lain.

TV ala Yahoo

Belanja di Yahoo

Yahoo! Health

Yahoo! Maps

Yahoo! Sports

Yahoo! Movies

Itu semua adalah layanan yang tersedia dalam homepage Yahoo. Kalau langsung ingin dicoba silahkan langsung ke empunya http://yahoo.com
 
Semoga bermanfaat





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





1 komentar:

  1. Wah, ternyata Yahoo! punya layanan lengkap untuk usernya, ya. Kira'in cuma Google atau MSN.

    BalasHapus