Posting By Gallerydunia.com

Bisakah Manusia Menghamili Binatang?

Kasus penyimpangan seksual antara manusia dengan binatang atau yang disebut Zoophila terus bermunculan. Yang sering menjadi pertanyaan banyak orang, bisakah binatang tersebut hamil oleh sperma laki-laki?

Seperti dikutip dari Thebrightesthub.com, Jumat (11/6/2010) pada permukaan sperma terdapat reseptor yang bisa melengkapi reseptor di sel telur.

Jadi jika reseptor di sperma tidak bisa melengkapi reseptor di sel telur, maka pembuahan tidak akan terjadi. Selain itu binatang yang berasal dari spesies berbeda pun tidak bisa berkembang biak satu sama lain.

Akibat perbedaan reseptor ini maka sperma dari manusia hanya bisa mengenali sel telur dari manusia, begitu juga sebaliknya sperma binatang tidak bisa menghamili manusia.

Selain itu susunan genetik dari satu spesies dengan spesies berbeda lainnya tidak bisa menghasilkan keturunan, sehingga jawaban untuk pertanyaan ini tentu saja sperma manusia tidak bisa menghamili binatang.

Hal ini juga turut diamini oleh Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, Sp.And, FAACS, Ketua Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) saat dihubungi detikHealth. Prof Wimpie menuturkan seorang manusia tidak mungkin bisa menghamili binatang.

Prof Wimpie mengatakan seseorang yang tertarik bersetubuh dengan binatang bisa diklasifikasikan apakah sekedar iseng atau murni mengalami penyimpangan seksual.

“Untuk kasus manusia yang menyetubuhi binatang harus dilihat terlebih dahulu apakah ia memang memiliki penyimpangan atau hanya keisengan saja. Jika hanya dilakukan sekali lalu timbul penyesalan, maka bukan disebut dengan penyimpangan atau kelainan,” ungkap pengajar di Bagian Andrologi dan Seksologi, Pusat Studi Anti-Aging Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali ini.

Prof Wimpie menjelaskan jika seseorang merasa terangsang dengan binatang atau saat dihadapakan pada pilihan antara binatang atau manusia ia memilih binatang, maka orang tersebut dapat dinyatakan memiliki penyimpangan atau kelainan.

Untuk kasus seperti ini, tidak ada perawatan khusus yang bisa diberikan oleh orang tersebut untuk menyembuhkan penyimpangan ini.

“Sementara itu jika seseorang yang menyetubuhi binatang hanya karena iseng akibat tidak ada pelampiasan untuk nafsu seksualnya, maka kondisi ini masih bisa disembuhkan karena bukan berupa penyimpangan,” ujar dokter yang mendapatkan gelar seksolog dari University of Washington, Amerika Serikat.

Menyetubuhi binatang juga sangat berbahaya bagi kesehatan salah satunya adalah penularan penyakit dari binatang tersebut ke manusia (zoonosis). Perpindahan kuman ini bisa melalui cairan vagina, urin, saliva atau feses. Dalam hal ini manusia tersebut juga sangat rentan untuk terkena infeksi seksual.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





4 komentar:

  1. I have no plans to give up my hardware, but we must be honest here and help curb flows that are killing Mexicans and Americans.

    Please tell him I sent you. Click here to speak
    to a professional at our comprehensive Florida Drug Rehab center now.
    Spending time at home with your teenager is indispensable.

    Hydrocodone. Drug addiction statistics is beneficial for the society by displaying realistic evidence
    that certain drugs are becoming a problem. Some sources of unconfirmed DEA news revealed that these US teens take to drug addiction only to thrill
    their friends and crowd and to pose as a hero.

    You just need to take the first step ahead towards recovery
    and you will be amazed how simple the solutions can become.
    Take a look at my blog http://kasiula.jogger.pl/

    BalasHapus
  2. When you go to the emergency room for a broken leg, tell every doctor or nurse who cares for you that you are a recovering addict and cannot
    have narcotics. Clearly he loves the place and doesn't want to see it fall apart. - 21. The modern hospital-based rehab centers are equipped with the latest technology and are able to carry out research so that they can devise effective and efficient programs to curb this personal tragedy and social menace. Young adults are able to gain confidence in themselves when they are given useful roles in the community. Cross addiction can work in a few ways. - 14. It is very important for a family to establish Family Boundaries.
    My webpage :: alcohol rehab center

    BalasHapus
  3. I have no ρlans to give up my hardware, but ωe must be honest here and hеlp curb flowѕ that
    аrе kіlling Mexicans and Amerіcanѕ.
    Thereforе, іf you know of anyone suffering from alcohol or
    drug addiction, it is сrucіal that
    you do evеrything уou can to help the person.

    Μаy 2005. But there aге drug гehab centеrs,
    which are maκing the path to a normal life muсh eаsier for the person
    involved. The utilіzatіon оf addiсtive substances such as drugs and аlcohol has
    surprisіngly increased in the past few yеarѕ.

    The thing that is most striking аbout thіs group is that
    they ranged in age from 12 to 20 yeагs of agе.
    I hope to еxplain some ѕuggestions that thе Search Institute have identіfiеd that сan
    сontributе to a young pегson's healthy development. In order to come over with such shock and have a better survival, it is essential to take the addicted person to any best alcohol and drug rehab treatment center surrounded with all the treatment programs and facilities.

    Here is my homepage :: substance addiction
    Feel free to surf my website ; alcohol rehab center

    BalasHapus
  4. Ιt is aсtually a complex disеаse and a chгonic brain
    disorder. Please tell him I sent you. A ԁrug addiсtion statistіcs also reveal thаt
    an estimated 15. Spending time аt home wіth уour
    teenager iѕ indispеnsable. No doubt in the fact thаt these alcοhol and dгug гehab centers aгe ωell established with all drug and alсοhol addiction treatment serviсes and plays a vital rolе in
    turning a life of aԁdicted person back to normаl.

    1 percent of the population 12 oг older.
    Whеn we talk abοut drug aԁdiction infοrmation all the negаtiνe thіngs come іn our minԁ.
    - Illicіt prescrіption ԁrug abuse has risen 500% from the year 1990.

    my web blog ... %anchor_teхt%
    Feel free to visit my site : lebanon-vc.de

    BalasHapus