Posting By Gallerydunia.com

Kode rahasia dan unik dari mbah google

gambar

Kali ini gallery mencoba mencoba berbagai kode unik yang gallery dapat kan dari berbagai sumber yang banyak di postingkan di internet tentang kode-kode unik dari mbah google..eh ternya mbah google juga mempunyai keunikan tersendiri.jika sobat ingin mencoba nya silahkan anda klik di sini yang akan terlihat seperti tampilan di atas....dan ikutin petunjuk di bawah ini:

1. Isikan kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Isikan kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.


4. Isikan kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.


5. Isikan kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon Linux. :linux:

6. Isikan kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Bro2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana bro2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Nah, itulah beberapa mantra-mantra ajaib Mbah Google





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar