Posting By Gallerydunia.com

Meneropong perangai wanita lewat kaki


Banyak tingkah polah,bentuk tanda-tanda dalam tubuh manusia yang ternyata bisa menggambarkan sifat tabiat atau perangai nya sendiri ,salah satu diantara nya adalah yang bakal  penulis uraikan di bawah ini...
Khusus Bagi wanita ternyata ada berapa perangai nya yang dapat di teropong melalui kaki nya  anda ingin tau silahkan cocokan sendiri..

1. Paha Kencang Berisi

Salah satu sifat yang kurang baik dari sifat seorang wanita yang berpaha kencang berisi ini adalah gampang putus asa apabila yang di idamkan nya tidak kesampaian walau pun pendirian nya  kokoh .gambaran lain nya adalah suka hal-hal yang baru karena di suka tampil model atau trendy.

2. Paha Rapat

Dalam hal ini antara Paha Kanan dan Kiri tidak mempunyai jarak .wanita yang masuk golongan ini umum nya mempunyai kemauan yang keras dan pantang mundur sehingga untuk membendung nya pun agak sulit.sifat putus asa pun jauh dari nya .cocok sebagai wanita karier sehingga tak heran kalo hoki nya pada bagus apabila di dukung dengan dengan sikap dan pendirian yang kokoh serta selalu tampil percaya diri.


3. Betis Pendek

Betis Pendek bukan lah selalu orang nya pendek ,melainkan ukuran betis nya yang tampak pendek .sifat yang di miliki nya mencerminkan pendek pula akal ,nalar dan emosi nya.
sifat minus lain nya,suka iri dengan keberhasilan orang lain,lebih condong mempunyai sikap yang tidak menetu,serta sukar untuk berlapang dada.pada dasar nya orang ini cukup baik dalam bergaul terutama kepada orang yang mengerti dengan sikap nya.
4.Betis Panjang

Sifat minus wanita ini di antara nya condong kepada kecongkakan egois dan suka merendahkan lawan jenis nya namun demikian wanita berbetis panjang ini tidak tergolong cewek materiartinya tidak gampang di rayu dengan harta dan jabatan tapi wanita ini akan lebih mudah di takluk kan atau bertekuk lutut dengan sanjungan kata-kata seorang laki-laki dari segi fisik tentu nya orang ini berpenampilan sangat menarik dan indah.
Jika ia memakai  pakaian berbagai model pun selalu enak di lihat dengan tubuh tinggi serta gerak gerik nya yang lincah.

5. Betis Sedang 

Kendati wanita ini tergolong tipe keras kepala dan cenderung berperilaku serba sendiri,namun akal dan nalar nya cukup berlian .wanita ini juga tidak mempunyai sifat yang mencolok dan tidak suka usil.

6. Betis Berbulu

Bagi seorang wanita,ini memang sesuatu yang sangat jarang di temukan namun bukan berarti tidak ada wanita yang betis nya pada berbulu lebat dan hitam,ada kala nya wanita tidak merasa percaya diri dengan kehadiran bulu-bulu di betis nya .
namun sebenar nya dalam hal hoki wanita ini dapat memperoleh nya dengan mudah jadi segala sesuatu yang di usahakan nya dengan sungguh-sungguh pasti akan berhasil baik entah itu berupa tahta ataupun harta.


By : Syafrizal











" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar