Posting By Gallerydunia.com

TOOL WEBSITE

Di Posting yang sederhana ini saya mencoba untuk mengkoleksi Situs -situs yang mungkin dapat bermamfaat guna keperluan suatu web atau pun blog yang kita kelola,alamat Url di bawah ini Sebagian ada yang Free dan ada juga yang mengharuskan mengeluarkan Kocec seribu dua ribu  di dompet he he he ga pa kan ,,??? Jika ada kesalahan keterangan yang kurang lengkap mohon di tegur dan dikritik ya... buat koreksi untuk menjadi lebih baik lagi dan semoga info-info di bawah ini bermamfaat bagi kita,makasih..

SILAHKAN DI SIMAK


1. COPY PASTE


Situs ini sangat cocok bagi ingin mengetahui sipa sih yang mengcopy secara diam-diam artikel kita,,pasti bakalan ketahuan neh yang doyan COPAS atau copy paste artikel kita tampa izin dan menulis sumber nya, langsung aja ya cara nya gampang kok klik aja langsung gambar di atas ini nanti anda akan menuju ke situs nya dan tinggal memasukan URL anda di tempat tersedia dan klik GO....permintaan anda tinggal di proses yupz ...akan muncul 10 poin artikel atau cuplikan artikel yang di COPAS  tapi sayang  cuma bisa sepuluh poin doang kalo mau lebih harus mengerogoh kocek neh he he tapi lumayan kok untuk mengintip maling maling yang mengopas artikel kita.semoga bermamfaat


2. ALAT UJI LOAD WEB

Banyak si situs -situs yang nyediain untuk menguji seberapa berat loading web kita,apa sih mamfaat nya?seandai nya kalo web atau blog yang kita kelola berat untuk di buka otomatis jelas mempengaruh traffic pada blog kita karena  dan membuat Mbah google males menyapa blog anda .jika pengunjung saat membuka suatu situs yang lama loading nya lama tidak menutup kemungkinan akan segera di close dan pergi ketempat lain nah hal ini tidak kita harapkan. Cara nya juga gampang tinggal anda masukan alamat URL blog atau web anda trus klik check kalo hasil nya lebih dari 100 berarti web anda lumayan berat jadi segera diet ya biar lari nya kenceng (note : kalo kita ngecek lewat Iwebtool ) untuk stopwatch cara kerja nya menggunakan waktu ya nama nya juga Stop watch..anggap aja buat  diet agar blog yang kita kelola tidak terlalu gemuk he he bagi yang mau mencoba silahkan klikaja nama situs nya di bawah ini...



3. BUAT WEB CANTIK DENGAN FLASH
 
Situs ini lumayan juga loh buat mempercantik blog atau web kita dengan layanan flash nya yang Free dan Mengerogoh dompet he he Bagi yang suka dengan kekreatifitasan suatu tampilan maupun design blog dan web di situs ini boleh di coba untuk membuat tampilan menu,Teks yang cantik,Banner ,Buttons dan jam nah ga usah banyak cerita angsung klik aja di bawah ini... 
 


4. MEMBUAT LOGO

Membuat logo ga usah pusing-pusing lagi,lebih baik mampir aja kesitus ini di sini yang merupakan salah satu situs perancang logodari sekian banyak situs lain nya.kita bisa merancang design dan memodifikasi bentuk bentuk logo yang kita sukai dan tinggal memilih berbagai macam bentuk teks gambar yang bisa kita warnai sesuka hati kita,sebelum masuk kita harus login terlebih dahulu supaya hasil rancangan kita bisa di download..gimana tertarik? klik aja langsung gambar  nya....

 5. TEMPAT PEMBUATAN WEBSITE GRATIS


Jika Wordpress dan Blogger adalah tempat terbaik untuk membuat blog, kali ini saya akan bahas 10 Tempat Gratis Terbaik Untuk Membuat Website atau bahasa kerennya Website Builders.
Website builders adalah alat yang memungkinkan pengguna internet untuk membangun website tertentu tanpa mengedit kode secara manual-. Mereka biasanya dibedakan menjadi dua kategori yaitu alat produk online gratis yang disediakan oleh perusahaan web hosting, khusus ditujukan bagi pengguna untuk membangun situs pribadi mereka, dan perangkat lunak yang berjalan pada komputer, membuat halaman offline  dan yang kemudian dapat dipublikasikan host apapun .

Online Website builders biasanya mengharuskan pengguna untuk mendaftar di perusahaan web hosting. Berbagai layanan sangat bervariasi diantaranya dasar membuat website pribadi atau widget untuk membuat e-commerce website. Situs-situs tersebut biasanya baik berdasarkan template atau pada platform yang lebih fleksibel yang benar-benar di desain untuk gratisan.

Di bawah ini adalah 10 tempat-tempat di mana Anda bisa membuat website online gratis :

Webbly










Untuk keterangan lebih lanjut nya langsung aja klik judul nya anda akan menuju kehalaman nya ,selamat mencoba.

6.TOOL TERBAIK UNTUK MENGANALIZA BLOG/WEB ANDA


Dibawah ini merupakan 9 tools terbaik yang biasa saya gunakan untuk melakukan riset dan mencoba menganalisa halaman-halaman web/blog target, silahkan dicoba aja dulu:



1. En.pageboss.com

Pageboss mampu menganalisa halaman blog dengan lengkap dan sukup mendetail, kita bisa melihat beberapa informasi penting diantaranya site ranking dan kualitas trafik dari beberapa search engine dan layanan statistik populer lainnya.

2. Seorush.com
 
Cara kerja Seorush hampir mirip dengan Pageboss, sayang halaman yang ditayangkan tidak begitu detail. tapi lumayan juga sebagai tool pembanding.

3. Pagemasher.com

Layanan ini juga memberikan analisa yang sangat lengkap, setiap analisa ditayangkan berdasarkan tab tersendiri. sayangnya beberapa alamat domain kadang ada yang tidak support.


4. Tools.pingdom.com
 
Cool..layanan Page Speed Test inilah yang sampai saat ini masih saya gunakan, layanan ini mampu memberikan informasi lengkap dalam mengalisa setiap ukuran image yang kita gunakan pada halaman web. Terus terang saya selalu memperhatikan masalah ukuran gambar, anda bisa cek sendiri sebesar apapun ukuran gambar yang saya gunakan dan biasnaya tidak lebih besar dari 10KB.

5. Browsershots.org

Jangan bangga dulu dengan tampilan desain template kita saat ini, sebagus apapun kalau cuman bagusnya di firefox doank kan percuma hehehe. jadi selalu gunakan layanan Browsershots sebagai tools pembanding apakah tampilan blog/site kita sudah tampil sesuai harapan jika ditampilkan menggunakan web browser yang berbeda.

6. Websiteoptimization.com

Tool ini termasuk web page speed report yang akurat, dan ada banyak sekali informasi yang tayangkan. Selain hanya menyampainkan informasi penting pada halaman web yang dianalsis, kita juga diberikan solusi serta pemecahan masalah.

7. Seocentro.com

SeoCentro merupakan salah satu tool SEO favorite saya, walaupun termasuk tool SEO jadul, tapi perannya sangat berguna juga sebagai Meta Tag analysis.

8. Tester.jonasjohn.de

Tools analisis web dan SEO yang terbilang sangat kompleks dimana layanan ini dikemas kedalam satu paket all in one. Terus terang saya jarang sekali menggunakan layanan ini tapi tidak ada salahnya di uji coba dulu :)


9. GHDB

Mana ada tools web analisis terbaik selain Google itu sendiri, manfaatkan selalu Google Search untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya. Gali dan terus gali semua informasi yang anda butuhkan..karena apapun pertanyaan anda semua sudah terjawab di Google. Satu rahasia yang jarang diungkap para master SEO, yaitu Google hack dan basic SEO dari Google itu sendiri..ini bisa rekan pelajari pada GHDB (Google Hack Data Base) yang sebenarnya sudah lama sekali dikelompokan kedalam satu database yang dikembangkan oleh Johnny i hack stuff. Silahkan pelajari cara Google menganalisa halaman web target, tapi bukan cara h*cking-nya lho ya. Trus alamat link-nya mana?? nah itu dia, silahkan di Googling aja pasti ketemu kok :D

Selamat mencoba





By : syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar