Posting By Gallerydunia.com

Desain Payung yang Unik


Payung telah ada lebih dari seribu tahun lalu. Namun hingga kini bentuk payung tidak banyak berubah, harus selalu dipegang dengan tangan. Sampai Nubrella mengeluarkan desain payung terbaru yang mungkin menjadi trend dimasa mendatang. Payung ini di desain untuk kita yang mobile dan selalu aktif, sehingga para desainer dari Nubrella membuat payung ini bisa dipakai di mana saja serta handsfree. Mungkin itulah yang kita perlukan saat ini, agar tangan kita bisa bebas bergerak melakukan aktifitas walaupun sedang hujan.



Payung ini memiliki bentuk yang aerodinamis, menutupi hampir setengah badan kita. Desain yang unik atau mungkin terkesan aneh jika kita memakainya karena seola-olah sedang memakai helm dengan ukuran besar. Lepas dari keunikan desainnya, payung ini dapat bertahan walau ditempa angin dengan kecepatan 50mph sekalipun. Sehingga kita dapat bercakap-cakap lewat ponsel atau pun bersepeda dengan nyaman saat hujan berlangsung. Nubrella merupakan suatu inovasi unik yang bisa kita dapatkan dengan harga 40 USD.

Sumber: http://www.blackinnovationawards.com





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar