Posting By Gallerydunia.com

Fakta menarik tentang Paul Gurita Piala Dunia


Paul Gurita Piala Dunia akhir-akhir ini menjadi sedemikian populer. Ia dapat memprediksi pemenang dalam Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Prediksi terakhir Paul The Octopus Astrologer adalah ketika Spanyol VS Jerman, Paul Gurita Piala Dunia (julukan baru Paul) memprediksi bahwa Spanyol akan menjadi pemenang dan hasilnya memang benar.

Hampir semua prediksi Gurita Paul benar. Namun pada posting kali ini, saya tidak akan berbicara tentang prediksi Belanda vs Spanyol - Spanyol vs Belanda ataupun Prediksi Jerman vs Uruguay - Uruguay vs Jerman. Tetapi saya akan memperlihatkan 10 Fakta Tentang Paul The Octopus Astrologer atau Paul Gurita Piala Dunia:


Piala Dunia 2010 Afrika Selatan membekaskan kenangan khusus bagi penggila bola sedunia. Ajang pemuncak jawara bola dunia itu dimeriahkan dengan pertunjukan bintang tamu, yang tak lain adalah seekor gurita bernama Paul.
Dia meramalkan nasib skuad timnas negara yang berlaga pada ajang  paling bergengsi perhelatan adu jago sepakbola sedunia itu.
Untuk menentukan ramalannya, dua kotak diletakkan di dasar akuarium air laut. Setiap kotak dibungkus bendera negara yang akan berlaga, dan di dalam kotak diisi kerang.

Dengan disaksikan khalayak dan para wartawan, Paul perlahan menurunkan dirinya, untuk menentukan kerang di kotak mana yang akan dia makan.
Bila dia makan kerang di kotak berbendera negara yang dia makan, maka di situlah disebut sebagai negara yang akan menang pada pertandingan yang akan berlangsung.

Secara menakjubkan, ramalan Paul semuanya tepat. Di perempat final, dia meramalkan Jerman menang atas Argentina. Di semifinal, dia meramal kemenangan Spanyol atas Jerman.
Dan yang menakjubkan, Paul sukses meramalkan Spanyol menjadi juara, setelah dia memutuskan untuk memakan kerang yang dibungkus bendera Spanyol.

Nah, kini tiada lagi Paul si gurita, bintang tamu Piala Dunia 2010, yang akan meramalkan pertandingan sepakbola lagi.

Pihak Oberhausen Sea Life Centre berencana mengubur Paul di halaman tempat itu, dan membuatkan nisan untuknya.

“Barangkali aneh ada kuburan bagi makhluk laut ini. Tapi, inilah penghargaan kami bagi hidup Paul yang singkat, namun telah memberikan kesan yang sangat mendalam,” kata Manajer Oberhausen Sea Life Center Stefan Porwoll. fifa.com


Biodata Singkat Paul si Gurita

Nama lain : “Paul” Oktopus / Paul die Krake / Pulpo Paul
Species : Octopus vulgaris
Kelamin : Male
Lahir : January 2008, Weymouth, England, or in the waters off Elba, Tuscany, Italy
Wafat : 26 October 2010 (aged 2), Oberhausen, Germany
Pekerjaan Sampingan : Peramal Pertandingan Sepakbola, 2008–2010
Dikenal sebagai : Peramal pada setiap pertandingan sepakbola Timnas Jerman
Pemilik : Sea Life Centres
Penjaga Akuarium: Oliver Walenciak
Asal Nama Paul : Sebuah puisi karya Boy Lornsen:  Der Tintenfisch Paul Oktopus

10 fakta menarik lain nya dari paul

1. Paul Lahir Di Inggris
Paulus lahir di Inggris, la dipindahkan ke Sea Life Centre Aquarium di
Oberhausen Jerman.

2. Jadi Objek Buruan
Seorang koki Argentina, Nicolas Bedorrou, begitu marah ketika Paul memprediksi tim negaranya akan dikalahkan Jerman dalam perempat final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dia bahkan mengancam untuk memburu Paul untuk dimasak.

3. Menjadi Hot News
Prediksi Paul mengundang perhatian banyak orang karena sebuah stasiun televisi Jerman, NTV, rajin menyiarkan pertandingan yang diprediksi oleh Paul secara langsung, dengan dua wartawan berdiri di samping tangki sehingga mereka dapat membuat penonton tahu bagaimana Paulus membuat prediksi.

4. Paling Terkenal di Oberhausen
Paulus menjadi yang paling populer di kota Oberhausen, yang menurut Wikipedia, seluas 77 kilometer persegi dan berpenduduk 214 000 jiwa. Sebelumnya, kota ini hanya dikenal karena memiliki pusat perbelanjaan terbesar di Jerman, Centro.

5. Prediksinya Mendekati Sempurna
Paulus mulai memprediksi hasil pertandingan sejak Euro 2008 Swiss-Austria dan Jerman. Dia memprediksi enam pertandingan dengan empat diantaranya benar. Ia mengatakan Jerman akan memenangi semua pertandingan. Namun kenyataannya, Jerman kalah dari Kroasia.

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, sejauh ini, semua prediksi Paul tentang pertandingan yang melibatkan Jerman adalah tepat, termasuk kekalahan Jerman dari Spanyol di semifinal.

6. Dapat Membuat Anda Kaya
Beberapa orang telah menjadi kaya mendadak karena mengikuti prediksi Paul.

7. Smart Animal
Gurita merupakan hewan cerdas dan terbukti memiliki memori yang kuat. Kami menyamakan mereka dengan kecerdasan dan mereka mencintai anjing dan suka untuk memecahkan masalah, "kata Fiona Smith.

8. Menjadi selebriti baru di facebook dan Twitter
Paul menjadi salah satu trending topic di situs jaringan sosial. Ungkapan "Paulus Octopus" dan "Pulpo" (bahasa Spanyol untuk gurita) menduduki sepuluh besar dunia di Twitter.

9. Tidak ada Trick
Staf Sea Life Center Oberhausen, Tanja Munzig, membantah tuduhan bahwa ada sesuatu yang ditempatkan dalam satu kontainer. "Tidak ada trik. Makanan dan semuanya sama di kedua kontainer tersebut, kecuali bendera, "kata Munzig.

10. Tidak takut ancaman mati
Karena ia tidak dapat berbicara


dari berbagai sumber





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar