Posting By Gallerydunia.com

Konsep keyboard Masa Depan


Konsep Keyboard Masa Depan Unik dan Canggih. Berbagai konsep teknologi canggih masa depan dirancang desainer teknologi, kali ini desainer Rusia Marat Kudryavstev memiliki ide yang berbeda yaitu konsep Gadget Komunikasi terbaru Keyboard masa depan.
Konsep Keyboard Masa Depan Unik dan CanggihKonsep unik Keyboard masa depan ini dapat digunakan pada permukaan datar, dengan bentuk hampir sama dengan konsep eroll ebook masa depan. Konsep gadget yang menghubungkan dengan server ISQ dan memproyeksikan gambar pada beberapa permukaan datar.Proyek-proyek perangkat tipis keyboard ke permukaan datar pilihan Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa, misalnya meja tidak memiliki fungsi touchscreen, entah bagaimana akan dapat mengambil tulisan.

Kedengarannya seperti sebuah konsep Keyboard masa depan yang unik dan canggih, tapi apakah konsep masa depan ini akan terlaksana? Seperti konsep Digital Roll Laptop masa depan, Konsep jam tangan unik masa depan.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar