Posting By Gallerydunia.com

Lukisan di tangan Pengantin India

Salah satu hal yang paling khas dari sebuah ritual perkawinan di india adalah lukisan tangan pada mempelai wanita. Seorang wanita India yang akan menikah maka sebelum ia benar-benar naik ke pelaminan, maka ia akan dirias oleh teman-teman wanitanya dengan berbagai kain sari serta dilukis tanganya dengan ornamen floral yangs sangat indah.

Seni lukis tangan di india ini terkenal hinggga ke seluruh pelosok penjuru dunia, bahkan para ahli tato dunia mengatakan bahwa tak ada yang bisa memberikan sentuhan tato temporer yang lebih baik dari pada pelukis tangan di India. Hal ini menunjukkan betapa lukisan tangan ala pengantin di india adalah karya seni yang sangat tinggi.








" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





1 komentar:

  1. lukisan tangan yg bagus,,,ciri khas india untuk ritual perkawinan,,

    salam kenal n sukses selalu :)

    BalasHapus