Posting By Gallerydunia.com

Pembawa Berita Sambil Bugil.. BB21+ ( pict + video )



Di Perancis sangat rumit permasalahan ketika kerajaan negara itu mengharamkan pemakaian Kerudung, tetapi di satu sisi satu siaran berita yang di mana pembawa beritanya menyampaikan berita secara bugil










Saluran itu yang dinamakan Naked News Network menyiarkan berita seperti CNN, tetapi disampaikan dengan cara yang agak kreatif yaitu dengan berbugil.

Saluran itu menyiarkan berita selama 24 jam dan memaparkan berita daripada serata dunia. Para pembaca berita yang kesemuanya adalah wanita pada mulanya akan berpakaian lengkap, namun akan menanggalkannya satu persatu sehingga telanjang bulat sambil menyampaikan berita.

BBB alias Berita Buka-Bukaan





BBB alias Berita Buka-Bukaan



Para penyampai yang dipilih adalah dari golongan terpelajar, lancar berbicara, bijak dan tentunya cantik.
versi italia




Naked News Italy





versi jepang




Satu kajian yang dilakukan menunjukkan saluran itu sebagian besarnya ditonton oleh golongan lelaki. Melalui kajian itu juga, kebanyakan lelaki itu sebenarnya lebih berminat untuk melihat pembaca berita tersebut menanggalkan pakaian mereka berbanding mengetahui isi kandungan berita yang disampaikan.

Ini dia cuplikan video nya








Maaf ya video nya di sensor jika mau tampa sensor cari sendiri he he



Kini, saluran berita seperti itu bukan hanya popular di Perancis, malah sudah tersebar ke berbagai negara maju lain di dunia. Negara-negara seperti Kanada, Amerika Syarikat, Jepang, Korea Selatan, Italy dan Yunani pun sudah mempunyai versi Naked News mereka sendiri. Indonesia?

sumber naked news





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





1 komentar:

  1. wah asyik tuh n jd ingat ama susi karyawati kontraktor cantik berjilbab teman kostku saat digrogol yg klo pulang lembur langsung mandi selalu berbugil ria kebelakang naruh pakaian kotor terus kekamarnya n susi yg ramah fine2 sj bertegur sapa dlm kondisi telanjang bulat dgn aku teman kostnya yg cowo yg pura2 duduk diruang tamu padahal cm mau liat vagina susi yg tanpa jembi

    BalasHapus