Posting By Gallerydunia.com

Arti dari PR ( Page rank ) google



Google PR
Sebelum kita memulai cara cek ‘PR Innerpage Blog’ atau apalah agan-agan menyebutnya, ada baiknya kita kenalan dulu ya. Katanya ‘gak kenal maka gak sayang’ padahal peribahasa ini gak sepenuhnya berlaku kan? Bisa jadi setelah kenal kita justru benci hehehe. *udah ahh basa-basinya agan WeGe.




Bagi yang sudah paham apa itu PR dan apa itu innerpage silahkan langsung mkeluncur ke sub title kedua. Yang baru kenal blogging dan mau belajar SEO bisa simak disini dulu sambil nyruput kopi ato nyemil snack di depan kompi agan masing-masing.

Google Page Rank atau biasa disingkat PR adalah rangking yang diberikan oleh Google untuk menentukan kualitas sebuah blog. Semakin tinggi PR semakin berkualitas blog tersebut, semakin diperhitungkan juga blog tersebut dimata Google. Rangking yang diberikan adalah 1 sampai 10.


Sedangkan URL innerpage adalah URL ke artikel. Baik itu URL ke postingan, ke Page maupun ke Kategori. Contohnya adalahsebagai berikut :

URL utama blog : http://www.wowgan.com
URL innerpage postingan : http://www.wowgan.com/wow-gan-mayat-alien-ditemukan-di-siberia-video.php
URL innerpage halaman blog : http://www.wowgan.com/daftar-isi
URL innerpage kategori : http://www.wowgan.com/category/aneh-n-fun

Cara cek PR URL Innerpage Blog




Henah gan, sudah kenal kan sama PR dan Innerpage? Kembali ke topik utama tentang cara cek PR. Untuk cara cek PR URL utama blog tentu agan-agan sudah pada paham kan. Yang belom tahu ini tak kasih list yang bisa dipakai untuk cek URL utama blog :
http://www.mypagerank.net/service_pagerankbutton_index
http://www.prchecker.info
http://www.checkpagerank.net
dan lain sebagainya cek disini http://bit.ly/cekPR hehe

Tapi untuk cek innerpage gak mungkin donk gan masukin satu persatu ke web PR Checker diatas. Mending kalau blognya masih ada 5-10 artikel, lah kalao blog nya ada 500-1000 artikel bahkan lebih gimana hayooo? Barusan saya nemu sopwer sederhana untuk melakukan cek PR innerpage gan.


Buka http://www.cleverstat.com/en/page-rank-software.htm

Caranya dengan install software na cukup dengan memasukkan URL utama, di extract, tunggu beberapa saat otomatis semua URL innerpage muncul deh berapa PR nya. Henah,.. sangat mudah bukan agan-agan untuk cek Google PR. Dengan begini bisa mengetahui PR URL blog kita atau blog tujuan.

di kutip dari sumber





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





1 komentar:

  1. terima kasih infonya, saya malah nggak pernah ngurusi pagerank. dan sekarang juga gak tahu berapa pagerank blog saya :D

    BalasHapus