Posting By Gallerydunia.com

Awak kapal yang tabah meski kapalnya selalu tenggelam


Hal yang paling aneh saya lihat, sebuah kapal yang biasanya berbentuk normal maka kalo kapal aneh yang satu ini membuat orang yang memikirkannya menjadi gila. Memang penemuan kapal aneh jungkir balik ini membuat orang² disekitarnya terbelalak mata mereka. Disebabkan oleh ketidakwarasan kreatifitas dari awak kapal yang menjalankan kapal aneh jungkir balik. Inilah pemenang award dari doknc.com untuk kategori Kapal Teraneh, Terunik dan Tergila yang pernah dibuat di muka bumi. Perhatikan gambar Kapal Teraneh, Terunik dan Tergila alias kapal jungkir balik buatan orang gila ini.



Menurut penuturan dari awak kapal jungkir balik ini si biang kerok nya membuat nya hanya untuk tujuan iseng-iseng..” saya sudah sangat bosan berada dikapal sebelumnya,namun dengan kapal jungkir balik ini,hidup saya jadi berubah terbalik, bahkan istri saya menyebut saya sudah tidak waras.” begitulah penuturan langsung oleh sutrada kapal jungkir balik ini. Beberapa penjaga pantai sepertinya terlihat geram karena mereka mengira kapal ini sedang tenggelam dan butuh pertolongan,namun setelah didekati ternyata kapal nya emang jungkir balik, namun bisa berjalan seperti biasa. Hehehe..sungguh ide gila. Ini lagi beberapa foto yang barusan dikirim oleh si pembuat kapal unik aneh dan tergila ini.







Jika saya sedang berlayar dan menemukan kapal aneh unik dan gila ini maka saya akan memberi reward atas ide gila nan kreatif ini berupa GPS agar kapal tersebut tidak kesasar,disamping si awak gila ini malu bertanya sesat dijalan juga karena kapal² yang melintas bengong dan tidak dapat bicara setelah melihat kapal unik aneh dan gila ini. Salut buat anda Mr.Kapal jungkir balik, salam dari pelaut.  
 
 





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar