Posting By Gallerydunia.com

Rahasia di balik Tanda Tangan

Tanda tangan bukan merupakan kata yang asing bagi kita,karena sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari,pada kesempatan ini saya ingn membagi pengetahuan tentang cara membaca tanda tangan.Dengan melihat tanda tangan nya kita dapat menebak sifat yang di miliki ny hal ini buat mempermudah menjalin dan membina persahabatan karena sedikit banyak nya untuk lebih memahami karakter sobat-sobat kita.

Nah berikut ini adalah trik-trik membaca tanda tangan.

1.garis bawah yang di tulis di bawah tanda tangan menandakan orang yang bersangkutan suka menunjukan kerolayan.

2.coretan tanda tangan yg banyak memakan tempat (memanjang ) menandakan penulis seseorang yang sosial dan cinta damai ,orang ini juga charming dan suka humor.

3.coretan tanda tangan yang berseni atau banyak modifikasi nya menandakan penulis seorang yang kreatif dan banyak imajinasi.

4.kalau seseorang hanya memakai nama pertama ny dalam tanda tangan tampa mendampingkan nama lengkap nya maka ia suka berlebihan dalam konsentrasi,sering kali dia tidak memikirkan hal-hal kecil yang bisa membahayakan diri nya.

5.lingkaran dalam tanda tangan menandakan orang tersebut suka enjoy dan mempunyai pribadi yang menyenangkan.

6.coretan tanda tangan yang menyambung menandakan penulis nya adalah orang yang realistis dan individual,dia menyukai apa yang dia sukai dan tidak ingin menjadi orang lain.

Gitu aja ya..moga bermamfaat!!

By : syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar