Posting By Gallerydunia.com

Cara Pendaftaran PAY PAL


PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak mereka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan mereka.

PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Dengan tersedia di 190 pasar dan 24mata uang di seluruh dunia, PayPal mendukung e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.

PayPal telah menerima lebih dari20 penghargaan keunggulan dari industri internet dan komunitas bisnis - yang terbaru adalah Penghargaan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006 dan Penghargaan Suara Pelanggan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006.

Terletak di San Jose, California, PayPal didirikan tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002.

Dengan PayPal, dapatkah saya menggunakan kartu kredit?

Ya. Anda dapat menggunakan Visa, MasterCard, Discover, dan American Express di PayPal. Selain itu, saat membayar dengan PayPal, Anda tidak memperlihatkan nomor kartu kredit kepada pedagang.

Selain itu banyak orang yang berbisnis di internet dengan menggunakan akun paypal ini. Cara mendaftarnya yaitu:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1. Klik kotak paypal diatas atau klik disini untuk mendaftar paypal. Kemudian pilih Signup Today!.


2. Pada Country Region pilih Indonesia. Maka secara otomatis bahasa akan disesuaikan ke Bahasa Indonesia.

3. Setelah itu pilih tombol Memulai pada pilihan Pribadi, Premier atau Bisnis. Perbedaan ketiga jenis akun Paypaltersebut adalah: Akun Paypal Pribadi hanya bisa melakukan pembelian. Paypal Premier untuk perseorangan yang akan melakukan pembelian dan penjualan. Sedangkan Paypal Bisnis untuk perusahaan yang akan menjual dan membeli secara online. Saya sarankan pilih yang Paypal Premier. Karena nanti bisa digunakan untuk menjual dan membeli secara online.

4. Setelah itu, pada jendela berikutnya isi data dengan lengkap, seperti email dan sandi. Email ini nanti yang akan menjadi alamat email PayPal Anda. Kemudian nama, tanggal lahir, dan alamat lengkap sesuai dengan kartu kredit atau debit yang Anda punya. Masukkan juga nomor telepon Anda yang nanti digunakan untuk menghubungi Anda jika terjadi masalah pada akun Anda. Terakhir klik tombol “Saya setuju buat rekening saya”.



5. Anda akan diminta untuk memasukkan informasi Kartu Kredit atau Debit. Jika belum punya, Anda bisa klik tombol Masuk ke Rekening Saya.

Selamat! Anda sudah memiliki PayPal. Tetapi Anda belum bisa untuk melakukan atau pembayaran sebelum melakukan verifikasi. Verifikasi PayPal bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu menggunakan rekening bank lokal atau dengan credit card (kartu kredit). 
sumber : http://www.harikumasakini.co.cc/2010/08/membuat-akun-paypal.html





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar