Posting By Gallerydunia.com

Video Perkelahian Jupe VS Dewi Persik




Info ini mungkin udah berita basi seh..tapi tidak apa-apa sekalian untuk koleksi arsip gallerydunia.com he he di TV dah sering di tayangkan nah di postingan ini kami coba menyuguhkan video nya tampa sensor...

Ya ..beginilah kenyataan yang ada..makin gak karuan aja nih,, berita infotainment di TV. Kayaknya gak ada habisnya mengupas kisah negatif kehidupan para selebritis. Bahkan, gak ada motivasi positifnya sama sekali.

Kali ini rame-rame infotainment membicarakan Video Perkelahian Julia Perez Vs Dewi Perssik. Perseteruan dua artis bertubuh seksi, Julia Perez Dewi Persik. Aksi smack-down dua artis ini dikupas habis di TV sampai cerita ke jalur hukum.

 
 Ini Video nya gan..!!


 
 
 
Menurut sumber, Perseteruan ini sendiri terjadi saat proses pembuatan film horor berjudul Hantu Goyang Karawang. Dari rekaman terlihat aksi kedua artis seksi tersebut yang saling bergulat, pukul, tendang, dan cakar.Wah.. wah.. wah... kapan nih berita positifnya ??? Kok artis pada beritanya negatif semua ya.. di TV selama bertahun-tahun belakangan ini. [infos/trs]





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar