Posting By Gallerydunia.com

Payung-payung dengan teknologi tinggi


1.Light Saber Umbrella
payung yang memiliki pegangan seperti lampu neon atau pedang saber pada film star wars.



 
2.NanoNuno Umbrella
Payung yang menggunakan teknologi nano pada bahan polyesternya, sehingga air yang menempel pada permukaan payung akan mudah di keringkan.





3.Ambient Forecasting Umbrella

Dapat memprediksi cuaca sekitar dengan mengakses AccuWeather.com, jika kemungkinan hujan 100% maka lampu pada pegangan payung akan menyala 100 kali per menit. Tapi jika kemungkinan hujan kecil, lampu akan menyala sekali per detik





4.The Internet Umbrella
Payung ini memiliki kamera dan berteknologi wi-fi. Cara kerjanya hanya dengan memutar pegangan pada payung, maka gambar akan terlihat.





5.iBrella
Payung ini dapat dikombinasikan dengan Ipod.



6.My Day
Payung ini dapat merubah gambarnya pada material payung yang terbuat dari e-paper.



7.Solar Umbrella
Payung ini menggunakan teknologi solar untuk mengisi lampu LED yang digunakan, dan mampu menyala selama 4 jam.



8.Bumpbrella
Dengan payung transparan ini kita dapat menghindar dari menabrak orang(bump), karena kita dapat melihat jelas ke depan. Selain itu, payung ini dilengkapi dengan lampu LED, agar kita dapat terlihat di tengah derasnya hujan.



9.Forecast Umbrella
Payung ini berteknologi wi-fi dan hampir sama dengan ambient forecasting umbrella, tetapi tanda yang dimunculkan berbeda. Jika warna lampu pada pegangan semakin gelap, maka tandanya hujan akan datang.



10.Motorized umbrella controller with remote
Payung ini dilengkapi dengan remote, jadi kita dapat menutup atau membuka payung dari jarak 40kaki.




dari berbagai sumber





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





1 komentar: