Posting By Gallerydunia.com

Tengkorak Raksasa di temukan lagi...!!!

Penemuan ini untuk kesekian kali nya di temukan di duga adalah kerangka orang-orang raksasa selama Eksplorasi gas di wilayah timur selatan gurun arab. 

Penulis artikel ini mengatakan :"Aku hampir yakin cerita ini adalah palsu, tetapi saya akan membiarkan Anda menentukan sendiri.Saya telah menerima gambar dari teman, dan kemudian melihat ini cerita yang sama di banyak blog, tapi tanpa penjelasan apapun, dan biasanya dengan komentar yang sama seperti "Great Discovery" dll Lalu aku menemukannya di Hoax Slayer.Jika Hoax Slayer benar (dan saya percaya itu), ini adalah salah satu pranks terbaik yang pernah saya lihat!"










artikel ini di terjemahkan kembali dari sumber :  http://www.weirdexistence.com/epic-prank/

Dari sekian banyak artikel dan gambar yang saya temukan di blog maupun web banyak sekali gambar-gambar yang berbeda dan bervariatif di artikel saya terdahulu juga ( baca : klik di sini ) juga di temukan tengkorak raksasa yang terkubur dengan kerangka yang masih lengkap.
semua tinggal penilaian sobat-sobat apakah ini sebuah karya Photosop mau pun sotoshop atau pun benar sebuah penemuan  yang jelas anggap saja ini semua sebuah imajinasi kita untuk keingintahuan kita terhadap nenek moyang,tengkorak raksasa ini tidak menutup kemungkinan kebenaran nya coba kita lihat penemuan phitechantropus erectus di indonesia kalau di lihat tinggi nya melebihi tinggi manusia sekarang so yang jelas kita serahkan semua pada penelitian arkeolog untuk memutuskan nya jangan di serahkan pada mang juhai ntar malah kena tonjookkkk he he he piss...semangat..!!!! 


By : syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar