Posting By Gallerydunia.com

Beberapa Kejadian aneh di dunia

Banyak kejadian aneh yang terjadi di dunia ini, Berikut ini gambar dan foto kejadian aneh yang terjadi di dunia yang luar biasa kadang tidak masuk akal



Hujan Ikan di Lajamanu Australia, Kejadian Aneh 2010. Setelah fenomena alam aneh Hujan Darah di India, kini datang fenomena lain yang tak kalah hebohnya. Hujan ikan membuat heboh para penduduk di Lajamanu, Australia. Penduduk di sebuah kota padang pasir terpencil Australia dikejutkan pergantian cuaca berupa hujan ikan. Ratusan ikan putih kecil, banyak yang masih hidup, jatuh lebih dari dua hari di Lajamanu di Northern Territory.



Kejadian Hujan Ikan di Australia tersebut bukan kali ini saja mereka mendapat berkah hujan ikan. Hal serupa dilaporkan pernah terjadi pada 2004 dan 1974. Ikan putih kecil yang jatuh tersebut diyakini jenis ikan air tawar yang banyak ditemukan di utara Australia. Ini merupakan peristiwa ketiga kalinya dalam waktu kurang dari 30 tahun yang lalu Lajamanu dibombardir ikan.

Para pakar cuaca di Australia yakin bahwa ikan spangled perch, salah satu jenis ikan air tawar di Australia, tampaknya terhisap ke dalam badai. Badai membawa ikan-ikan itu naik hingga ketinggian 40 ribu hingga 50 ribu kaki di udara sebelum akhirnya berguguran di Lajamanu, kota yang jumlah penduduknya hanya 669 orang



 Ini dia pintu neraka yang terjadi di uzbekistan


 Ini dia pria bisa hamil, benar benar kejadian aneh



The Shark menjadi paling terkenal dari penduduk Headington ketika mendarat di atap rumah jalan 2 New High Street. rumah ini biasa-biasa saja (dibangun sebagai rumah semi-terpisah pada sekitar 1860 namun sekarang melekat oleh pranala ke rumah kedua di sebelah utara) tiba-tiba menjadi pusat perhatian dunia, dan tanpa kepala hiu masih tetap eksis hari ini.
Wah ikan besar ini kok bisa ada diatas rumah sih benar benar kejadian aneh


By : syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar