Posting By Gallerydunia.com

Teknologi robot jepang bisa hamil dan melahirkan..!! ( video )



Inilah Robot Bisa Hamil Dan Melahirkan dari Jepang [VIDEO] - Mahasiswa kedokteran di Johns Hopkins University, AS, melakukan praktek menolong persalinan dengan bantuan alat peraga sebuah robot berbentuk manusia. Robot hamil ini seperti layaknya seorang wanita sungguhan. Dengan alat bantu ini, maka praktek yang dilakukan para mahasiswa ini bisa benar-benar real seperti halnya membantu melahirkan yang sesungguhnya.
CEK VIDEO NYA DI BAWAH INI



Namun, mungkinkah nanti robot ciptaan manusia ini akan melahirkan bayi-bayi robot yang kemudian berkembang seperti layaknya manusia?






" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar