Posting By Gallerydunia.com

Tato Khusus Puting Payudara





Siapa bilang gambar tato mengerikan? Aksesoris tato yang satu ini, boleh jadi, akan membuat Anda berubah pikiran dalam menilai seni hias kulit tersebut.


Tato temporer yang dijual di Amerika Serikat itu dirancang khusus untuk puting payudara dan terbuat dari kristal serta rhinestones. Tato tersebut diberi nama Starburst.

Desain Starburst berkilauan dan berwarna-warni. Ada lubang di tengahnya untuk puting payudara. Efeknya baru terlihat ketika Anda mengenakan blus putih tembus pandang.


Starbust sengaja dibuat agar wanita bisa tampil percaya diri ketika menggunakan pakaian tembus pandang. Soalnya puting payudaranya akan tertutup tato tersebut. Selain itu juga dipercaya menjadi elemen pesona dan misteri saat wanita menggunakannya.




Sumber : Liputan6.com





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar