Posting By Gallerydunia.com

Pria ini punya mimpi meremas 1000 payudara wanita ( full video )



Apakah anda memiliki sebuah impian ?? Usaha apakah yang anda lakukan untuk mewujudkan impian tersebut. Seorang pria berkebangsaan Rusia mencoba menggapai mimpinya untuk menggengam 1000 payudara wanita, dan apa yang dia harapkan akhirnya tercapai dan mengabadikannya dalam sebuah video. Ini memang gila, tapi apa yang pepatah bilang memang benar “capailah cita-citamu setinggi mungkin”








Para gadis yang disentuh payudaranya menanggapi aksi ini dengan berbagai macam reaksi, ada yang menampar, mengelak dan mendorong namun ada juga yang membalas dengan sebuah pelukan dan ciuman. Sungguh beruntung nasib pria ini...

UPDATE
Untuk melengkapi postingan di atas saya caba unduhkan video nya gan,,video nya lumayan gede sekitar 65 Mb lah dengan format.flv..file nya saya simpan di hosting ziddu jika juragan mau nyedot silahkan klik gambar di bawah ini....









selamat mendownload...








" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar