Posting By Gallerydunia.com

Tingkah laku hewan ini sama dengan manusia

Ternyata binatang-binatang ini tingkah lakunya masih mirip manusia ataukah tingkah laku manusia yang mirip mereka? Sepertinya kadang kala walaupun kita berusaha untuk menghilangkan tingkah laku kasar kita, tetapi bawaan alam ini tetap melekat pada manusia.

Lihat foto yang kedua ketika yang mereka habis berhubungan intim, maka anda akan tau apa maksud nya. Mirip manusia khan…Bedanya mungkin manusia berada dalam rumah sedangkan mereka bereda di alam liar terbuka.


Setelah habis berhubungan, sang betina nya terlentang. Menurut pakar seksologi cara ini banyak disarankan untuk pasangan yang kurang subur sehingga sperma bisa masuk lebih dalam sehingg pembuahan bisa lebih cepat terjadi.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar