Posting By Gallerydunia.com

Joliprint, Cara Mudah Mencetak Halaman Website




Ingin mencetak halaman web secara langsung dari web browser dengan menekan tombol Ctrl + P atau mengklik File > Print? Cara ini bisa memboroskan tinta printer dan juga menghasilkan cetakan yang tidak sempurna.

Solusinya gimana? Website Joliprint, yang sesuai dengan namanya (Joli berarti cantik dalam bahasa Perancis), akan meng-generate file PDF yang cantik dari konten sebuah website sebelum dicetak.

Kamu cukup mem-paste URL halaman web yang ingin dicetak pada website ini (http://joliprint.com). Sesaat kemudian, file PDF untuk konten halaman tersebut bisa di-downloaddan bisa di icon print nya bisa di gunakan untuk blogger,WP maupun website.mau cobaa..??

Anda tinggal masukan URL website yang akan di cetak dan klik Joliprit it  dan buka link hasil nya dan secara otomatis akan di download ke dalam komputer..dan gadget ini bisa untuk di letakan di website sobat..Bagi kamu pengguna Google Chrome, tersedia plugin yang bisa diinstal.selamat mencoba





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar