Posting By Gallerydunia.com

Modem Aha, Internet Cepat Terjangkau ala BConnect

JAKARTA - Perusahaan baru yang dikembangkan Bakrie Telecom, Bakrie Connectivity (BConnect) mengawali debutnya dengan meluncurkan Aha Modem.

Aha Modem adalah sebuah layanan akses internet kecepatan tinggi di jaringan CDMA yang menggunakan teknologi EVDO Rev A. Di Modem Aha, kecepatannya melebih akses 3,5G dalam teknologi GSM, dengan kecepatan 3,1 Mbps untuk download dan upload hingga 1,8 Mbps.

Sayangnya, dalam penyebarannya, Aha tidak akan memulai layanan ini di Jakarta, melainkan di 5 kota lain seperti Surabaya, Malang, Solo, Semarang, dan Yogyakarta. Setelah itu, menyusul kota-kota berikutnya yang akan digeber ke 10 kota hingga akhir tahun.

"Dengan Modem Aha kami ingin memberikan akses internet terjangkau ke masyarakat, yang mudah diperoleh, cepat dan terintegrasi. Pekan depan akan mulai di Bogor," ujar Direktur Utama PT Bakrie Connectivity, di Jakarta, Kamis (24/6/2010).

Erik optimistis Bconnect dapat diterima di masyarakat Indonesia. Pasalnya, potensi pengguna internet di Indonesia masih cukup besar, dengan penetrasi hanya 15 persen dari jumlah penduduk, meski banyak perusahaan penyedia jasa internet yang menawarkan layanan yang sama. Belum lagi, lanjut Erik, dari 35 juta pengguna internet di Indonesia, hanya 8,5 juta yang tercatat sebagai pelanggan. Bahkan diprediksi, pada tahun 2014 nanti jumlah pengguna internet akan meningkat menjadi sekira 230 juta, sedikit lagi menyamai total populasi di Indonesia.

Untuk memaksimalkan layanan ini, anak usaha yang sepenuhnya milik Bakrie Telecom ini pun menjalin kerja sama dengan Google. Nantinya, dalam setiap modem Aha, yang terdiri dari modem Huawei EC167 dan Olive 110, akan dibenamkan browser Google Chrome dan produk Google lainnya. Untuk modem Aha yang menggunakan sistem plug and play, akan dibandrol dengan harga Rp499.000 per unit.Mengenai google chrome mungkin banyak netter yang belum tau Apa itu google Chrome. Google Chrome adalah browser Sama halnya dengan mozilla yang banyak di gunakan Google Chrome memiliki akses internet lebih cepat di bandingkan dengan mozilla. Anda dapat memilikinya tanpa harus membeli modem Aha. dan dapat di download secara gratis silahkan download google chrome di sini .





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar