Posting By Gallerydunia.com

Senjata Mematikan Buatan Indonesia





Banyak saat ini senjata-senjata pemusnah mulai diciptakan, setiap negara berlomba-lomba untuk menciptakan senjata pemusnah terbaik untuk melindungi negaranya sendiri, atau menyerang negara orang lain......

Inilah senjata mematikan buatan Indonesia yang tidak kalah dengan teknologi senjata buatan Amerika dan negara asing lainnya.

Spesifikasi senjata nya
Spesifikasi

* Damage :100%
* Akurasi :80%
* Range :10 m
* Caliber : 300 mm
* Weight : 3 kg
* Empty weight : 4,9-5 kg
* Mekanisme : Gas Operated
* Hulu ledak : C3H8, C4H10 mix
* Nilai Kalori : + 21.000 BTU/lb

Ini gambaran spesifikasinya ..jadi agan2 tahu bahwa ini senjata memang berbahaya


Ini senjata nya...!!!!




RPG Roket Pelontar Gas


Tabung Melon Elpiji 3 Kg
Para peneliti dan ahli senjata Indonesia sedang mengusahakan elpiji sebagai bahan granat dikarenakan daya ledaknya yang hebat dan murah daripada granat dan rudal konvensional, sehingga bisa diharapkan menjadi senjata pemusnah massal.

Sementara itu penggantian nama dari LPG (Liquefied Petroleum Gas) ke LPG (Liquefied Petroleum Grenade) akan segera diumumkan.



Pesan Moralnya

ah, ini sebenarnya bukan kejadian yang seharusnya ditertawakan, akan tetapi di sini saya hanya mau memberikan sindiran, smoga sindiran ini juga bisa menghibur , melihat banyak korban-korban yang terkena ledakan dari LPG 3 KG, smoga pemerintah cepat bertindak untuk menarik produk produk yang bisa dibilang gagal.Untuk ke depannya, semoga ini menjadi pelajaran untuk produsen melakukan quality control yang lebih baik sebelum turun ke pasar.




semoga bermamfaat





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar