Posting By Gallerydunia.com

Stiker penutup punting payudara

Tit Sticker ini mempunyai berbagai corak warna dan bentuk, ada yang berbentuk lingkaran, kotal, bentuk kelinci, dan masih banyak lagi. Kini para wanita Amerika mungkin tak perlu repot lagi memakai bikini atau bra, karena sekarang sudah ada Tit Stiker. Namun konsekuensinya adalah kemaksiatan dan tindak asusila akan makin merajalela.





Inilah salah satu bukti makin bobroknya moral. Keindahan tubuh wanita makin bebas diumbar di mana saja. Di Amerika kini sudah ada Tit Sticker, yaitu stiker mini yang berfungsi untuk menutupi puting payudara perempuan. Stiker ini biasa digunakan oleh para wanita untuk menggantikan fungsi bra, yaitu menutup payudara mereka.












" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar