Posting By Gallerydunia.com

Video Goal-goal Kocak




Gol-gol yang tercipta di sebuah pertandingan kadang cukup unik dan bahkan mengundang tawa. Bahkan kadang tidak terduga seperti Darren Anderton, bintang Inggris di tahun 1990-an.

Tapi golnya memang spektakuler. Tendangan jarak jauhnya mengenai tiang gawang dan kemudian mengenai tiang lainnya lagi sebelum bergulir ke gawang.

Ini Video nya gan..!!


Atau gol striker Italia Paolo Rossi yang cukup unik di Piala Dunia 1978. Bola memantul dari tiang gawang ke pemain satu ke pemain lain sebelum mengenai Rossi yang meluncur ke gawang.

Barangkali gol pemain Brasil Roberto di Piala Dunia 1978 termasuk paling indah sekaligus kocak. Berkali-kali mengenai tiang gawang sebelum diselesaikan oleh Roberto.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar